-->

FKPPI Sub Rayon 02 dan Kepala Desa Karang Anyar Berikan Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu

Sabtu, 26 Maret 2022 / 13.07

FKPPI Sub Rayon 02 Desa Karang Anyar dan Kepala Desa Kateno SPd memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu.(f-ist)

LANGKAT, KLIKMETRO.COM - Kegiatan jumat berkah FKPPI sub rayon 02 Desa Karang Anyar beserta kepala Desa Kateno, S.Pd memberikan bantuan tali asih kepada masyarat miskin dan janda-janda tua sebanyak 25 orang, jumat (25/3/2022) di Dusun VI Kampung melayu Desa Karang Anyar Kecamatan Secanggang Kabupaten Langkat.

Kepala Desa Karang Anyar Kateno, S.Pd menyampaikan apresiasi kepada FKPPI sub Rayon 02 yang dipimpin Ahmad Sopiyan dan selalu aktif berbagi kepada masyarat kerang mampu serta janda-janda tua.

“Terimakasih kepada FKPPI sub Rayon 02 atas kepeduliannya berbagi kepada masyarakat kurang mampu dan janda-janda tua. Alhamdulilah sekarang bapak Khaidir sudah mendapat program PKH dan juga BPJS dari pemerintah semoga bisa cepat sembuh seperti semula, dan rumah pak khaidir akan segera direnovasi secara gotong royong oleh masyarakat dusun VI kampung melayu,"ungkap kades.

Ketua FKPPI Sub Rayon 02 Desa Karang Anyar Ahmad Sopyan mengatakan “ Semoga bantuan sembako  ini bisa membantu untuk meringankan masyarakat miskin dan janda-janda tua sehingga sembako ini bisa bermanfaat dan kami dari FKPPI sub rayon 02 desa Karang Anyar akan selalu melakukan jum’at berkah secara rutin.”

Hadir dalam jumat berkah Bhabinkamtibmas Endrik Syafriyadhi, Korwil Langkat Hilir 02.15 KB FKPPI Ronny Paiman, SE, Nuriana, rayo 02.14 kabupaten Zulkifli Simorangkir, Jefri Prabowo, Zunaidi Sikumbang, Kepala dusun Karang Anyar. (jm)

Komentar Anda

Terkini