Polsek Medan Tuntungan Melaksanakan Rapat Kordinasi Dengan Kecamatan

Sabtu, 19 Maret 2022 / 06.01

Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christin Malahayati Simanjuntak rapat kordinasi bersama tiga pilar Kecamatan Medan Tuntungan.(f-ist)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Polsek Medan Tuntungan bersama tiga pilar melaksanakan menggelar rapat kordinasi di Kecamatan Medan Tuntungan.

Kegiatan rapat tersebut diadakan Kamis 17 Maret 2022 jam 10.00 wib di Mako Polsek Tuntungan di Jalan Bunga Turi III, Kelurahan Lau Cih Kecamatan Medan Tuntungan Kota Medan.

Kegiatan ini berdasar UU RI No 2 tahun 2002 tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia dan surat Kapolsek Medan Tuntungan Nomor B/136/III/2022.

Kepada wartawan, Kapolsek Medan Tuntungan, Iptu Christin Malahayati Simanjuntak menyatakan terimakasih atas kehadiran rapat kepada lurah Bhabinsa Koramil 07/MTT, yang hadir dalam kegiatan ini bertujuan untuk percepatan vaksinasi di Kecamatan Medan Tuntungan dan menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Medan Tuntungan.

"Adapun pelaksanaan meliputi, pertama patroli gabungan dengan melibatkan unsur pemuda, kedua sambang Kamtibmas dan ketiga penanggulangan kasus pencurian Roda 2 curas, curat (3C) dan giat-giat percepatan vaksin lansia, anak dan umum," kata kapolsek.

Lanjutnya lagi mengucapkan terimakasih atas kolaborasi yang baik tentang pelaksanaan vaksin di Kecamatan Medan Tuntungan yang secara berkesinambungan percepatan vaksinasi covid 19 terus berjalan dengan baik demi pemulihan imun warga dan eliminir penyebaran covid 19.

Kasi Trantib Kecamatan Medan Tuntungan Juan Lingga mengatakan, terkait dengan rencana vaksinasi covid 19 dan dalam kegiatan PPKM rutin ditemukan adanya penolakan dari pelaku usaha.

"Kami siap untuk melakukan pendampingan apa bila dibutuhkan oleh pihak Polsek. Dan para pelaku usaha menyampaikan kepada Tim bagaimana kami mencari nafkah kalau selalu dilakukan kegiatan PPKM dan serta adanya pelaku usaha yang tidak mengindahkan tentang pembatasan jam operasional,"kata Kasi Trantib Juan Lingga.

KNPI Kecamatan Medan Tuntungan, Ricky menyatakan bersedia untuk dilibatkan dalam rangka pelaksanaan kegiatan patroli gabungan Polsek Medan Tuntungan kolaborasi tiga pilar dan unsur kepemudaan.

"Pengurus kepemudaan di 9 Kelurahan yang di Kecamatan Medan Tuntungan akan terus mendukung rencana pelaksanaan vaksinasi covid-19 yang telah dilaksanakan Polsek Medan Tuntungan baik terhadap anak dan lansia serta umum," kata Ricky.

Acara rapat Polsek Medan Tuntungan dihadiri oleh Kapolsek Tuntungan, Iptu Christin Malahayati Simanjuntak, Kanit Reskrimnya, Ipda Elia Karo-karo, Sekcam Tuntungan, Kasi Trantib Medan Tuntungan, Lurah Se-kecamatan Tuntungan, Bhabinsa Koramil 07/MTT,  personil Polsek Medan Tuntungan dan pengurus KNPI Kecamatan Medan Tuntungan.

Hasil yang dicapai rapat dan silaturahmi ini yang baik antara personil Polsek dengan Muspika Kecamatan Medan tuntungan dan serta unsur kepemudaan dan tercapainya pelaksanaan percepatan vaksinasi covid 19 bagi masyarakat di wilayah hukum Polsek Medan Tuntungan.(hot)

Komentar Anda

Terkini