-->

Best Club Bagikan Paket Idulfitri

Minggu, 24 April 2022 / 22.38

Ketua DPRD Medan Hasyim SE, Ketua Dewan Pembina Best Club Henry ST dan Ketua Best Club Elisa SE membagikan paket sembako secara simbolis.(f-ist)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Organisasi sosial, Best Club, membagikan paket sembako untuk Idulfitri kepada 100 kaum duafa di Restoran FoodTen, Jalan Tapanuli, Medan, Minggu (24/4/2022) siang.

Paket yang dibagikan berupa, beras , gula, sirup markisa, minyak, ifu mie kering, bubuk teh kotak, mi instan, kue kering, biskuit, kecap manis, angpau, bihun, baju dan sandal, dan mie telor.

Hadir dalam pembagian paket Ketua DPRD Kota Medan Hasyim SE, Ketua Dewan Pembina Best Club Henry ST dan Ketua Best Club Elisa SE serta jajaran pengurus lainnya.

Elisa menjelaskan, di Ramadan tahun ini mereka sudah beberapa kali menggelar bakti sosial, di antaranya pembagian 88 paket untuk Tamora dan sekitarny, 100 paket bersama Yayasan Marga Goh dan Lions Club, kemudian berbuka puasa bersama dengan 117 anak panti asuhan Alwashliyah serta terakhir memberikan 100 paket kepada penyandang disabilitas di Kota Medan sekitarnya.

Elisa berharap, bantuan tersebut dapat meringankan beban ekonomi warga duafa dan disabilitas yang akan menghadapi Idulftri tahun ini. “Kita ucapkan terimakasih kepada para relawan dan donatur yang turut membantu kesuksesan acara ini,” ucapnya.

Apresiasi juga disampaikan Ketua DPRD Kota Medan Hasyim SE. Menurutnya apa yang dilakukan Best Club sebagai salah satu wujud kepedulian yang tinggi terhadap sesama tanpa memandang suku agama dan golongan. 

“Di tengah krisis pandemi Covid 19 yang masih ada sampai saat ini, sistem perekonomian masyarakat menjadi terganggu. Makanya, bantuan seperti ini sangat membantu sekali untuk mereka terdampak,” ucap Hasyim.

Dia berharap, apa yang dilakukan Best Club juga bisa menjadi contoh bagi golongan masyarakat lain yang memiliki kelebihan rezeki untuk berbagi bersama. “Kita harapkan bagi bagi seperti ini terus berkelanjutan di tahun tahun berikutnya,” ucap Hasyim.

Salah seorang penerima, dari penyandang disabilitas Medan, Rangkuti, mengaku sangat bahagia mendapat paket tersebut. “Sangat senang sekali. Bantuan seperti sangat berarti dan membantu kami. Terimakasih kepada Best Club dan para donatur,” ucapnya.

Proses pembagian berjalan lancar. Para penerima yang sebelumnya sudah diberi kupon dengan tertib antre menerima paket bantuan.(sit)

Komentar Anda

Terkini