-->

Dedi Setiawan, Cakades Tembung Nomor Urut 1 Bersama AMPI Bagikan Takjil ke Masyarakat

Rabu, 13 April 2022 / 06.04

Calon Kepala Desa Tembung nomor urut 1 Dedi Setiawan bersama Ketua Rayon AMPI Percut Sei Tuan Usmadi Bondan dan pengurus serta anggota membagikan ratusan takjil berbuka puasa kepada masyarakat. (f-lubis/klikmetro)

Ketua Rayon AMPI Percut Sei Tuan Usmadi Bondan tampak semangat membagikan takjil kepada pengendara.(f-lubis/klikmetro) 

DELI SERDANG, KLIKMETRO.COM - Memasuki jadwal kampanye pemilihan kepala desa serentak, khususnya di Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara yang berlangsung selama 3 hari, 11-13 April 2022, para calon kepala desa memulai kampanye kepada masyarakat yang akan menggunakan hak pilihnya pada pilkades serentak 18 April mendatang.

Hal ini juga dilakukan oleh Calon Kepala Desa (Cakades) Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, Dedi Setiawan menyampaikan visi misinya kepada masyarakat sejak hari pertama jadwal kampanye, Senin (11/4/2022). Di hari kedua jadwal kampanye, Selasa (12/4/2022), Cakades bernomor urut 1 ini bersama Rayon AMPI Percut Sei Tuan membagikan ratusan takjil berbuka puasa untuk masyarakat dan pengendara yang melintas di Desa Tembung.

Pada moment ramadhan ini, Dedi Setiawan bersama Ketua Rayon AMPI Percut Sei Tuan Usmadi Bondan dan puluhan pengurus serta anggota membagikan takjil untuk berbagi maupun sedekah bukaan puasa sebagai doa untuk menambah amal ibadah ayah Edi Setiawan yang telah dipanggil sang khalik, beberapa hari lalu.

"Bagi-bagi takjil ini hanya bertujuan membantu dan sedekah di bulan Suci Ramadhan. Apalagi keponakan saya (Edi Setiawan) masih dalam suasana berduka, karena bapaknya semalam berpulang ke rahmatullah,"ungkap Usmadi Bondan yang merupakan paman Dedi Setiawan.

Usmadi Bondan berharap dukungan masyarakat agar Dedi Setiawan memperoleh suara terbanyak dan menjadi Kepala Desa Tembung. 

"Keponakan saya ini pintar, berwawasan luas, enerjik, masih muda, patuh kepada orangtua dan rajin beribadah. Selain itu juga Dedi saya bimbing agar selalu peduli dan membantu sesama yang butuh pertolongan. Rajin bersedekah dan jangan takut miskin karena rejeki ini datangnya dari Allah,"ujar Usmadi Bondan.

Pada kesempatan sama, Dedi Setiawan Cakades Tembung nomor urut 1 ini meminta restu dan dukungan dari masyarakat agar kelak dirinya dipercayakan menjaga amanah untuk memimpin Desa Tembung untuk lebih baik lagi ke depannya.

Pada kegiatan itu, usai membagikan ratusan bungkus takjil, Dedi dan Usmadi Bondan bersama Anggota AMPI lainnya berbuka puasa bersama di Masjid Al Hidayah, Jalan Binneka Tunggal Ika, Datuk Kabu Pasar III, Temubung. Usai berbuka, kemudian dilanjutkan dengan solat maghrib berjamaah. 

Untuk diketahui, jadwa kampanye berlangsung selama 3 hari, sedangkan hari terakhir, Rabu (13//4/2022). Sementara minggu tenang dimulai Kamis hingga Minggu (14-17 April 2022). Selanjutnya hari pemilihan dimulai Senin (18/4/2022). (lbs)

Komentar Anda

Terkini