-->

Miris! Guru SMA Negeri Bersama 2 Anaknya Ditemukan Tewas, Mulut Berbuih

Kamis, 07 April 2022 / 05.05

Penemuan jenazah korban. (f-ist/mt) 

DELI SERDANG, KLIKMETRO.COM -Peristiwa menghebohkan terjadi di Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, tepatnya di di Jalan Antara, Pasar IV Setengah, Kelurahan Lubuk Pakam III, Kecamatan Lubuk Pakam, Rabu (6/4/2022). Pasalnya, seorang ibu ditemukan tewas bersama 2 anaknya. Mulut ketiganya berbuih.

Informasi yang diperoleh, korban Rista Dame Saragih (38) merupakan guru SMA Negeri 1 Lubuk Pakam bersama kedua anaknya, Shilo L Sharapova Purba (perempuan) dan Shakel Al Ludwing purba (laki laki) berusia 4 tahun ditemukan telah meninggal di dalam kamar belakang rumahnya.

Penemuan jasad guru SMAN 1 Lubukpakam bersama dua anaknya pertama sekali diketahui orang tua kandung korban dan tetangganya.

Berdasar keterangan Kepala Lingkungan 8 Kelurahan Lubukpakam III Kecamatan Lubukpakam, Lina mengatakan dirinya pertama kali diberitahu oleh tetangga bahwa ada hal yang mencurigakan di dalam rumah korban.

“Kami diberitahu, tadi tetangga dan kedua orang tuanya datang ke rumah ini di jalan antara pasar IV setengah Lubukpakam ini, dimana kondisi gerbang terbuka dan pintu dalam terkunci” ujar Lina.

Sementara, salah seorang saksi lainnya yang juga merupakan tetangga korban bernama Siti, menyebutkan bahwa ia ikut mendobrak pintu rumah bersama warga lainnya.

“Ia saya ikut mendobrak, kami menggunakan linggis, martil dan besi, pintu kamarnya kami dobrak karena curiga kami panggil gak sahutan dan gak keluar-keluar,” terang Siti.

Saat pintu berhasil dibuka, Ia menyebutkan bahwa warga dan orang tuanya terkejut saat melihat ketiga korban sudah dalam kondisi tergeletak dengan mengeluarkan bui dari mulut dan darah dari hidung.

“Terkejutlah kami bang, menjeritlah semuanya bang melihat ada mereka bertiga sudah meninggal” ujar Siti.

Dikatakannya suami korban kerja di bank BRI dan saat kejadian itu suaminya sedang tidak ada di rumah. “Nama suami korban Bahensa Palar Purba,” sebut beberapa warga.

Saat ini, Pihak Kepolisian dari Polsek Lubukpakam dan Satreskrim Polresta Deliserdang yang mendapat kabar dan mengetahui peristiwa ini langsung melakukan Olah TKP.

Terlihat Kapolsek Lubukpakam AKP Hendry dan Kasatreskrim Kompol I Kadek Cahyadi, serta Lurah Pakam III Yosie Ginting berada di rumah korban.

Saat ini pihak kepolisian sudah memasang garis polisi di sekitar kamar belakang tempat lokasi ketiga korban diduga bunuh diri tersebut.

Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji saat didampingi Kasat Reskrim menyebutkan bahwa pihaknya masih melakukan pendalaman penyelidikan dalam kasus tewasnya ibu dan 2 anak tersebut. (mt)

Komentar Anda

Terkini