Jaga Kamtibmas Jelang Idul Fitri, Kapolres Labuhanbatu Bentuk Tim Patroli Presisi

Senin, 25 April 2022 / 21.47

Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti membentuk Tim Patroli Presisi untuk menjaga kamtibmas jelang idul fitri. (f-ist)

LABUHANBATU, KLIKMETRO.COM -  Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti SIK, membentuk Tim Patroli Presisi, Senin (25/4/2022).

Tim Patroli Presisi ini dibentuk dalam rangka menjaga Kamtibmas di wilayah hukum (Wilkum) Polres Labuhanbatu menjelang Idul Fitri 1443 Hijriah. 

Anggota Tim Patroli Presisi ini terdiri dari personel gabungan yang telah mendapatkan pelatihan menembak dan beladiri.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti SIK melalui Kasi Humas Agus Entimansyah menyampaikan sebanyak 25 personel yang dipimpin dua orang perwira, yakni Kanit Pidum Sat Reskrim Ipda Sarwedi Manurung dan Kanit Idik I Sat Narkoba Iptu Eko Sanjaya.

Adapun tim ini sebelumnya telah digembleng latihan beladiri dan menembak. Dalam pelaksanaan tugasnya Tim Patroli Presisi Polres Labuhanbatu di bawah tanggung jawab atau dikendalikan Kasat Narkoba AKP Martualesi Sitepu, Kasat Reskrim AKP Rusdi Marzuki dan Kasat Sabhara AKP Amdi Karna.

"Wilkum Polres Labuhanbatu yang terdiri dari tiga kabupaten dalam menjelang Perayaan Idul Fitri tentu rawan dengan kriminalitas, rawan macet diharapkan nantinya Tim Patroli Presisi dalam melaksanakan tugasnya dapat mencegah terjadinya Street Crime dan dapat mengurai kemacetan membantu tugas dari Satuan Lalu Lintas," tandas Humas. (ded)

Komentar Anda

Terkini