Kapolsek Percut Sei Tuan dan Muspika Tinjau Pos Pam Aksara

Jumat, 29 April 2022 / 21.34

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M Agustiawan dan Muspika Percut Sei Tuan mengunjungi Pos Pam VI Aksara dalam rangka Operasi Ketupat Toba 2022. (f-ist)

MEDAN, KLIMETRO.COM - Muspika Kecamatan Percut Sei Tuan mengunjungi Pos Pam VI Aksara dalam rangka Ops Ketupat Toba 2022 menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H Tahun 2022 di Jalan Wiliam Iskandar Simpang Aksara, Jumat (29/4/2022).

Dalam kunjungan tersebut, Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M. Agustiawan, S.T., S.I.K bersama Camat Percut Sei Tuan Ismail.S.STP.M.SP, Danramil Percut Sei Tuan Mayor Inf. R. Sembiring, Wakapolsek AKP K. Tarigan SH memberikan bingkisan berupa susu beruang dan roti  kepada personil Pos pam yang diterima oleh Ka Pos Pam Iptu Dwikora Tarigan SH.

Selanjutnya rombongan meninjau dan melihat langsung kegiatan vaksin yang dilaksanakan di pos pam Aksara.

Pada kunjungan tersebut, Kapolsek memberikan arahan kepada personil untuk tetap waspada dan tetap menjaga kesehatan.

Pada kesempatan itu,  Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat yang belum divaksin agar segera melakukan vaksin karena Pospam VI Aksara menyediakan gerai vaksin booster untuk masyarakat yang mau vaksin.

Personil di Pospam VI Sp.Aksara gabungan dari personil Polsek Percut Sei Tuan,Personil Sat-Pol PP, Personil Koramil, Dishub dan personil Puskesmas Sering dan Puskesmas Bandar Khalipah team vaksin.(hot)

Komentar Anda

Terkini