-->

Kecamatan Medan Tuntungan Rapat Koordinasi pemerintahan Triwulan II

Kamis, 07 April 2022 / 21.03

Kecamatan Medan Tuntungan rapat kordinasi pemerintahan triwulan II.(f-ist)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Kecamatan Medan Tuntungan menyelenggarakan kegiatan Rapat Koordinasi Pemerintahan Triwulan II dengan Tema "Persiapan Menuju Penilaian Kecamatan Terbaik". Kegiatan ini dilaksanakan, Kamis (7/4/2022) pukul 14.00 WIB di Aula Kecamatan Medan Tuntungan, Jalan Bunga Melati Kelurahan Kemenangan Tani. 

Dalam rapat ini hadir Drs.Ervan Gani P. Siahaan, M.Si selaku Kepala Biro Pemerintahan Setda Provinsi Sumatera Utara, Harry Indrawan Tarigan S.STP selaku Camat Medan Tuntungan, Kepala Bagian Tata Pemerintah Setda Kota Medan yang dalam hal ini diwakili oleh Ibu Morrid Manik, Ibu Eva Merina selaku Ketua TP PKK Kecamatan Medan Tuntungan, Hendra Arjudanto selaku Sekretaris Kecamatan Medan Tuntungan, Lurah dan Kepala LIngkungan se-Kecamatan Medan Tuntungan.

Pada rapat tersebut, Kepala Biro Pemerintahan Setda Provinsi Sumatera Utara, Ervan Gani iya menyampaikan bahwa Kecamatan Medan Tuntungan merupakan perwakilan Kota Medan dalam pemilihan Kecamatan Terbaik tingkat Provinsi Sumatera Utara. 

"Kecamatan Medan Tuntungan harus tetap berinovasi dalam administrasi pelayanan dan administrasi pemerintahan" ujarnya.

Camat Medan Tuntungan Harry Indrawan Tarigan S.STP pada kegiatan itu memberikan motivasi kepada para Lurah serta Kepala Lingkungan yang hadir. 

"Sebatang lidi tidak akan mampu digunakan untuk membersihkan, tetapi jika ada seribu lidi yang dijadikan sapu akan mampu untuk membersihkan sampah sebanyak apapun. Jadi penting solidaritas dalam internal Kecamatan Medan Tuntungan sehingga mampu mencapai peringkat Kecamatan yang terbaik penilaian dilaksanakan bulan Agustus mendatang,"kata camat.

Meskipun dilaksanakan di bulan ramadhan, seluruh peserta mendengarkan dengan penuh semangat.

Raja Salomo Tarigan, S.Kom selaku Lurah Sidomulyo menyampaikan ucapan terima kasih atas bimbingan dan arahan dari Kepala Biro Pemerintahan Setda Provsu. 

"Pemikiran kami terbuka dan kami semakin semangat untuk memberikan inovasi pelayanan terbaik bagi masyarakat Kecamatan Medan Tuntungan,"ucapnya. (hot)

Komentar Anda

Terkini