Keluarga Besar DPD IPK Karo Bagi Ratusan Takjil di Kabanjahe

Selasa, 26 April 2022 / 23.28

Keluarga besar DPD IPK Karo membagikan takjil kepada pengendara. (f-ist)

KARO, KLIKMETRO.COM - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya  Kabupaten (IPK) Kabupaten Karo beserta sayap IPK yakni, Satgas DPD IPK, Sapma DPD IPK, LBH DPD IPK, beserta seluruh jajaran pengurus IPK Karo dan ketua IPK kecamatan membagikan Takjil  kepada umat islam yang melaksanakan ibadah puasa di Jl. Kapten Bangsi Sembiring, Kabanjahe, Selasa (26/4/2022). 

Ketua DPD IPK Karo Gembira Ginting di dampingi Ketua Brigade Wanita Rehulina br Tarigan istri dari Ketua DPD yang juga merupakan anggota DPRD Karo,  Riahna Pepayosa br Ginting ( putri ketua DPD IPK Karo ) Sekretaris  Bistok Situmorang, Ketua Satgas Erwin Milala, Direktur LBH Jesaya Pulungan, dan Pengurus Sapma usai pembagian takjil mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakoni sebagai bentuk toleransi antar umat beragama. "Kita meyakini bahwa berbagi itu indah," kata Gembira Ginting. 

Ketua DPD berharap agar umat muslim yang menjalankan ibadah ramadhan merasakan manfaat atas kehadiran IPK di tengah-tengah masyarakat. "Semoga yang kita bagikan dapat bermanfaat untuk saudara-saudara kita yang beragama islam," ucapnya.

Dalam kegiatan tersebut ratusan paket takjil dibagikan kepada masyarakat yang melintasi Jalan Kapten Bangsi Sembiring.

Rian salah satu masyarakat yang mendapat takjil mengaku senang mendapat takjil, apalagi baginya bisa mengurangi pengeluaran untuk berbuka puasa. 

"Alhamdulillah senang dapat takjil, lumayan bisa bantu-bantu ngurangi uang keluar juga," Kata Rian. (erwin)

Komentar Anda

Terkini