-->

Sambut Lebaran, Koramil 03 MD Bagikan 150 Paket Sembako Kepada Masyarakat

Kamis, 28 April 2022 / 19.03

Koramil 03 MD menyalurkan bantuan 150 paket sembako kepada masyarakat. (f-lubis/klikmetro)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Koramil 03 MD melakukan kegiatan bakti sosial kepada warga di seputaran Kecamatan Medan Denai dengan  membagikan 150 paket sembako, Kamis (28/4/2022).

Koramil 03 Medan Denai dibawah pimpinan Danramil 03 Kapt Kav. JTB Sembiring AMd kerap melakukan kegiatan sosial kepada masyarakat di sekitar komando. Adapun pada kegiatan ini, paket sembako yang diberikan berupa beras dan minyak goreng.

"Kegiatan berbagi dan peduli masyarakat ini untuk menyambut lebaran yang tinggal beberapa hari lagi,"ujar Kapten JTB Sem biring disela sela acara.

Lanjutnya lagi, kegiatan ini semata dilaksanakan untuk membantu masyarakat ditengah masa pandemi yang belum berakhir hingga saat ini.

"Kami Tentara Nasional Indonesia memang lahir dari masyarakat dan hadir juga untuk Masyarakat dan NKRI,"imbuhnya.

Selain pemberian sembako tersebut, terlihat kegiatan vaksin, baik vaksin I ke II juga vaksin Booster.

Kapten Sembiring menyebutkan, vaksinasi mereka laksanakan untuk menjaga imunitas tubuh dari bahaya serangan penyakit yang dibawa virus corona.

Ketika dimintai tanggapan dari beberapa warga yang mendapat bantuan sembako, Br Hasibuan mengatakan sangat senang menerima bantuan dan mendoakan kesehatan serta umur yang panjang untuk komandan koramil.

"Semoga Allah SWT membalas segala kebaikan dan merahmati kesehatan serta umur yang panjang kepada bapak komandan koramil,"sebut Br Hasibuan, warga sekitar.

Kegiatan berlangsung tertib, aman dan menerapkan protokol kesehatan. (lbs)
Komentar Anda

Terkini