-->

Sekda Darwin Zein Serahkan SK PNS Formasi 2019 Di Lingkungan Pemkab Deli Serdang

Jumat, 15 April 2022 / 14.13

Sekdakab Deli Serdang Darwin Zein memimpin pengambilan sumpah/janji dan penyerahan SK PNS Formasi 2019 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Deli Serdang. (f-kominfo deli serdang) 

LUBUKPAKAM, KLIKMETRO.COM - Pengambilan Sumpah/Janji dan Penyerahan SK PNS Formasi Tahun 2019 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Deli Serdang, dihadiri langsung oleh Sekdakab Deli Serdang Darwin Zein S.Sos, di Aula Cendana Lantai II Kantor Bupati Deli Serdang, Kamis (14/4/2022).

Hadir pada pelantikan tersebut, Asisten II Pura Jaya Manalu SE, Kadis Kominfo Stan Dr Dra Miska Gewa sari MM, Inspektur H Edwin Nasution SH, Kepala BKD Deli Serdang Drs M Abduh Rizali Siregar M.Si , Kepala BPKAD Baginda Tomas SH, Kepala Dinas Sumber Daya Air, Bina Marga dan Bina Konstruksi Janso Sipahutar S.T, M.T, Kepala Dinas Pertanian Rahman Saleh Dongoran, S.P, M.Si, mewakili Kadis Perkim dan Pertanahan Mardiono ST.

Pada acara Pengambilan Sumpah/Janji dan Penyerahan SK PNS tersebut, Bupati H Ashari Tambunan dalam sambutannya yang disampaikan Sekdakab Deli Serdang Darwin Zein S.Sos mengatakan, bahwa pengadaan Pegawai Negeri Sipil dilaksanakan untuk mengisi lowongan atau pun formasi yang disusun berdasarkan pada analisis kebutuhan satuan unit organisasi, serta juga untuk memilih sumber daya manusia yang berkualitas, dalam mewujudkan Pegawai Negeri Sipil yang profesional, sebagai Aparatur Negara, Abdi Negara dan Abdi Masyarakat.

Bupati berharap, sebagai Aparatur Pemerintah, saudara dituntut untuk dapat melaksanakan segala kewajiban sebagai abdi negara dan abdi masyarakat, terutama yang berkaitan bagi pelayanan masyarakat.

“Selalu utamakan dan berikan pelayanan prima, dengan meningkatkan kualitas dan pelaksanaan tugas. Bekerjalah dengan semangat, kerja keras, kerja cerdas, melayani sepenuh hati dan tetap menjaga kinerja, dedikasi serta loyalitas yang baik, dengan tidak membedakan suku, agama, serta golongan, sehingga terbangun tata kelola pemerintahan yang bersih, efektif, demokratis dan terpercaya,” kata Bupati.

Sekda menambahkan, untuk mematuhi dan mengikuti segala peraturan yang ada, baik yang berkaitan pada aspek kepegawaian maupun pelaksanaan tugas. Tumbuhkan etos kerja dan kedisiplinan yang tinggi, sehingga kehadiran saudara akan semakin memberikan warna yang positif di satuan tempat kerja saudara berada. Jadilah abdi negara dan abdi masyarakat yang selalu siap, selalu sedia melayani masyarakat dengan setulus hati.

Adapun PNS yang diambil sumpah / janji berjumlah 107 orang dengan penempatan sebagai berikut : Sekretariat Daerah (5) orang, Inspektorat (7) orang, Dinas Pertanian (20) orang, Dinas Dukcapil (5) orang, Dinas Perikanan dan Kelautan (6) orang, Dinas Ketapang (4) orang, Dinas SDA BMBK (11) orang, Dinas Kominfo Stan (2) orang, Dinas Perindag (3) orang, Dinas Penanaman Modal dan PTSP (4) orang, Dinas Cipta Karya (4) orang, Dinas Perkim (3) orang, Dinas Koperasi dan UKM (2) orang, Bappeda (3) orang, Bapenda (1) orang, BKAD (1) orang, Dinas Perhubungan (1) orang, Dinas PMD (1) orang, Disnaker (2) orang, Dinas Sosial (2) orang, Dinas P3A P2KB (1) orang, Badan Kesbangpol (1) orang, Dinas Budporapar (1) orang, Dinas PMD (1) orang Kecamatan (16) orang. (lbs)

Komentar Anda

Terkini