-->

Alfamidi dan Forwakes Sumut Kolaborasi Salurkan Paket Untuk Anak Yatim

Minggu, 01 Mei 2022 / 15.50

Alfamidi dan Forwakes Sumut menyalurkan paket untuk anak yatim. (f-ist)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Sambut Idulfitri 1443 Hijriah, Alfamidi kolaborasi dengan Forum Wartawan Kesehatan (Forwakes) Sumut menyalurkan 40 paket untuk anak-anak yatim piatu di Medan.

Manager Marketing Alfamidi Medan, Rudy Irwansyah mengatakan, Santunan yang diberikan berupa kebutuhan pokok serta beberapa bahan untuk keperluan menyambut Lebaran. 

“Kami berkolaborasi dengan Forwakes Sumut untuk menyalurkan bantuan paket Lebaran kepada anak-anak yatim piatu. Seperti diketahui, pandemi Covid-19 memang belum berakhir, tentu masih ada kalangan membutuhkan perhatian,” jelas Rudy.

Disebutkannya, dipilihnya Forwakes Sumut karena dinilai lebih tahu situasi terkini serta dekat dengan masyarakat. Sehingga penyaluran bantuan bisa tepat sasaran.

“Media itu sebenarnya paling tahu siapa yang perlu dibantu, karena mereka selalu ada di lapangan,” katanya.

Bantuan ini diserahkan perwakilan Alfamidi kepada Dewan Penasehat Forwakes Sumut M. Yunan Siregar dan Wakil Ketua Forwakes Sumut Mursal Alfa Iswara, Selasa (26/4/2022). 

Bantuan ini juga bentuk dari kerjasama dengan Mizan Amanah, selaku lembaga pengumpul donasi pengembalian dana konsumen.

M. Yunan Siregar mengucapkan terimakasih kepada Alfamidi yang ikut berpartisipasi memberikan bantuan paket lebaran kepada anak yatim. 

“Paket lebaran ini kami serahkan saat pengukuhan Pengurus Forwakes Sumut 2021-2023, pada saat itu, kita mengundang puluhan anak yatim untuk berbuka puasa bersama dan akan serahkan paket tersebut,” kata Yunan sembari mengucapkan terimakasih kepada donatur lainnya. (sit)

Komentar Anda

Terkini