Ngikuti Google Maps, Pengendara Motor Asal Aceh Masuk Tol Amplas

Rabu, 04 Mei 2022 / 22.43

Petugas memberi pengarahan kepada pengendara motor yang menerobos masuk gerbang Tol Amplas.(f-ist)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Gara gara mengikuti petunjuk google maps, tiga pengendara sepeda motor asal Kota Singkil Aceh, mencoba menerobos gerbang tol Amplas, Rabu (4/5/2022). Petugas di tol yang melihat itu segera meneriaki mereka sehingga bisa dicegah memasuki tol.

Informasi dilapangan, tiga pengendara berboncengan dengan jumlah enam orang, secara tiba-tiba menerobos pintu tol. Kemudian, peugas kepolisian langsung sigap mengejar ketiga pengendara tersebut. Tak sampai jauh, ketiga pengendara yang menggunakan motor trail itu pun berhasil dihentikan petugas.

Saat ditanyai oleh petugas, keenam pengendara dan penumpang tersebut mengaku berasal dari kota Singkil hendak menuju Tembung.

“Google maps ngarahkan kami kesini bang, dari singkil kami semua mau ke Tembung,” ucap salah satu pengendara Angga kepada wartawan.

Angga pun menambahkan, dirinya bersama teman-temannya hendak ke Tembung untuk mengunjungi kerabatnya. “Mau ke tempat teman,” ungkapnya.

Sementara itu, Kanit Tol Balmera AKP MH Sitorus mengatakan pihaknya tidak melakukan penindakan penilangan hanya melakukan pembinaan. “Karena mereka dari luar kota dan tidak tahu arah, jadi kami arahkan saja melalui jalan umum,” sebutnya.(mt)

Komentar Anda

Terkini