-->

Pererat Silaturahmi, Perguruan Karate Tako Indonesia Gelar Halal Bihalal

Minggu, 15 Mei 2022 / 17.16

Para pengurus daerah dan cabang Perguruan Tako Indonesia berfoto bersama dalam kegiatan halal bihalal.(f-ist)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Mempererat silaturahmi dan ajang saling memaafkan di Hari Raya Idul Fitri 1443 H,  Perguruan Karate-do Tako Indonesia Cabang Medan, Provinsi Sumatera Utara menggelar halal bihalal di Komplek Royal Sumatera, Jalan Jamin Ginting, Medan, Minggu (15/5/2022).

Kegiatan ini dihadiri ratusan murid dan para pengurus Daerah Tako Indonesia serta pengurus cabang.

Halal bihalal Perguruan karate Tako Indonesia Cabang Medan di Komplek Royal Sumatera, Minggu (15/5/2022). (f-ist)

Ketua Pengcab Kota Medan, Dewi Maharani mengatakan, kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi dan saling memaafkan di Hari Raya Idul Fitri sekaligus memperkenalkan diri sebagai Ketua cabang Medan yang baru-baru ini terpilih.

"Perguruan Tako Indonesia sudah berdiri sejak 1962 yang didirikan almarhum Suhu Syahrun Isa. Muridnya sudah tersebar di seluruh provinsi. Karena itu lah halal bihalal ini kami gelar sebagai ajang silaturahmi, para junior bisa bertemu dengan senior dalam suasana kekeluargaan dan saling mengenal,"ungkap Dewi Maharani.

Temu kangen sekaligus silaturahmi para murid Tako Indonesia. (f-ist)

Wanita berhijab yang merupakan murid Dojo Mawar Jingga Perguruan Tako ini mengaku,  menggelar halal bihalal karena ingin seluruh murid Tako menyatu dan bersatu.


"Sudah saatnya kita maju, memajukan atlit, fokus membesarkan perguruan Tako Indonesia. Kita berharap halal bihalal ini akan menambah semangat para atlit agar semakin berprestasi,"ucapnya.

Di kesempatan sama, pelatih senior, Sensei Junaedi mengapresiasi kegiatan ini dan berharap ajang silaturahmi halal bi halal akan menambah semangat para pengurus dan siswa untuk lebih maju ke depannya.

"Murid Tako telah tersebar di seluruh provinsi, Tako luar biasa, osh!"kata Sensei Junaedy dengan penuh semangat.

Turut hadir pada kegiatan itu, perwakilan dr Pengprov (Wagubsu), perwakilan dari Walikota Medan, Dispora Medan, KONI Medan dan undangan lainnya.

Tampak juga sejumlah senior Perguruan Tako yang hadir, diantaranya Guru Supardi, Ir Isnaini Kurniawati, Denny Panji Trisna, Junaedy Abdulla, Berlin Damanik, Saut.

Jajaran pelatih, Ali Nasution, Juliaty, Deborah Sinaga, Siti Fatimah Siregar, Maria Surbakti dan banyak lagi serta ratusan murid.

Kegiatan berlangsung santai, penuh keakraban dan kekeluargaan.(mar)
Komentar Anda

Terkini