Polsek Medan Baru Pengamanan Kegiatan Ibadah Minggu di Gereja HKBP Pabrik Tenun

Minggu, 22 Mei 2022 / 23.18

Polsek Medan Baru pengamanan kegiatan ibadah hari minggu di Gereja HKBP Pabrik Tenun.(f-ist) 

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Personel Gabungan dari Polrestabes Medan dan Polsek Medan Baru melaksanakan pengamanan kegiatan ibadah hari Minggu di HKBP Pabrik Tenun, Jalan Pabrik Tenun, Sei Putih Timur I, Kecamatan Medan Petisah, Minggu (22/5/2022) sekira pukul 10.00 wib.

Dalam pengamanan ini dipimpin Kapolsek Medan Baru Kompol Ginanjar Fitriadi SH SIK dengan memberikan arahan kepada personil agar dalam pelaksanaan tugas dilakukan humanis.

Kegiatan pengamanan ini dilakukan pasca adanya kelompok Jemaat menolak kepemimpinan Pdt Rumondang Sitorus S.Th sebagai Pendeta HKBP Pabrik Tenun.

Pada pengamanan tersebut tampak hadir Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SH SIK yang menyampaikan pesan Kamtibmas kepada seluruh jemaat gereja.

"Agar kita bersama dapat melaksanakan ibadah dengan baik dan kita dapat menjaga situasi Kondusif di Gereja yang kita cintai ini,"kata Kombes Pol Valentino.

Kapolrestabes Medan juga menyampaikan bahwa pihaknya akan menjaga kegiatan ibadah agar berjalan dengan aman dan tertib.

"Tentunya kita harus bekerja sama. Mohon maaf atas kedatangan kami, silahkan laksanakan Ibadah dengan hikmat. Kami menjamin keamanan dan ketertiban di Gereja melalui kerja sama yang kita lakukan. Saya ucapkan terimakasih, Tuhan memberkati kita semua," tutup Kapolrestabes Medan.

Pengamanan ibadah hari Minggu ini turut dihadiri dari Camat Medan Petisah, Danramil Medan Baru, Wakapolrestabes Medan, Kabag ops, Kasat Sabhara, Kasatpol PP Kota Medan.(hot)

Komentar Anda

Terkini