Temui Warga di Balai Kota, Wali Kota Medan Bagikan Paket Sembako

Selasa, 10 Mei 2022 / 19.06

Walikota Medan Bobby Nasution memberikan paket sembako kepada warga Belawan yang datang ke Balaikota menyampaikan keluhan.(f-kominfo medan)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Tidak ingin melihat warganya menunggu lama, Wali Kota Medan Bobby Nasution langsung menemui sejumlah warga lingkungan 10, kelurahan Belawan Bahari, Kec. Medan Belawan yang datang ke Kantor Wali Kota Medan untuk menyampaikan keluhan kepada Wali Kota Medan, Selasa (10/5/2022).

Warga yang mayoritas ibu-ibu ini menyampaikan keluhan yang selama ini tidak mendapatkan bantuan meskipun sudah memiliki kartu sebagai tanda penerima bantuan.

Dengan penuh perhatian Wali Kota Medan mendengarkan setiap keluh kesah yang disampaikan warganya tersebut salah satunya dari seorang ibu yang mereka panggil dengan sebutan "opung" yang juga mengeluh tidak mendapatkan bantuan.

Wali Kota Medan Bobby Nasution pun berjanji akan membantu warganya ini agar kedepannya mendapatkan bantuan yang memang telah disediakan oleh Pemerintah.

"Nanti akan saya laporkan ke Dinas Sosial agar ibu-ibu mendapatkan bantuan."kata Bobby Nasution.

Selain mengeluhkan soal bantuan, salah seorang warga yang bernama Dewi juga melaporkan Kepala Lingkungan mereka yang kerap melakukan pungli kepada warga.

"Kepling kami itu sudah turun temurun menjabat dari mertuanya, padahal kami tidak ada memilihnya. Dia juga sering melakukan pungli kepada warga."keluh Dewi kepada Bobby Nasution.

Mendengar langsung keluhan dari warga tersebut, Wali Kota Medan Bobby Nasution akan langsung menanyakannya kepada Camat Medan Belawan. 

"Nanti akan saya langsung tanyakan ke Camat."ujar Bobby Nasution.

Sebagai bentuk perhatian Bobby Nasution kepada warga yang sudah menemuinya tersebut, Bobby Nasution pun memberikan bantuan paket sembako.
Sejumlah warga tersebutpun merasa sangat senang dan beryukur mendapatkan paket sembako yang diberikan Wali Kota Medan kepada mereka serasa mendoakan Wali Kota Medan agar selalu dalam keadaan sehat.(rel)
Komentar Anda

Terkini