-->

4 Utusan Percut Sei Tuan Ikut Grand Final Duta Pariwisata Deli Serdang

Kamis, 02 Juni 2022 / 20.26

Empat utusan Kecamatan Percut Sei Tuan untuk Duta Pariwisata tingkat Kabupaten Deli Serdang berfoto bersama Camat Ismail SSTP MSP. (f-ist)

DELI SERDANG, KLIKMETRO.COM - Pemilihan Duta Pariwisata Tingkat Kabupaten Deli Serdang yang sudah berlangsung dan telah dibuka beberapa minggu lalu diikuti oleh duta sebagai delegasi mewakili kecamatannya masing masing. 

Sementara tahapan demi tahapan sudah selesai digelar. Audisi ini diikuti oleh Pemuda dan Pemudi dari berbagai daerah di Kabupaten Deli Serdang.

Audisi ini bukan hanya diuji penampilan peserta saja, namun berbagai penilaian lain serta kemampuan dan pendidikan serta ilmu formal dan non formal peserta juga diuji oleh Panitia Seleksi. 

Dari Kecamatan Percut Sei Tuan, 7 perwakilan ikut dalam audisi ini. Namun hanya 4 orang yang lolos dalam babak Grand Final besok, Jumat (3/6/2022) sekira pukul 20.00 wib di Frems Hotel Jalan Kuala Namo, Kecamatan Batang Kuis. 

Adapun keempat utusan dari Kecamatan Percut yang akan memasuki Grand Final tersebut adalah Tri Guntur Laksamana, Agung Satrio, M. Sakha Atmaja, dan Lisa Maulida. 

Keempat duta Pariwisata yang berasal dari Kecamatan Percut ini, menyambangi Kantor Camat Percut Sei Tuan, Kamis (2/6/2022). Kedatangan mereka disambut Camat Ismail SSTP MSP.

Pada pertemuan itu, para utusan ini diberi motivasi dan bimbingan agar bisa lolos seleksi di grand final Duta Pariwisata tingkat Kabupaten Deli Serdang.

Adapun para peserta ini berasal dari Desa Sei Rotan, Cinta Dame, Laut Dendang dan Desa Percut. Mereka akan mewakili Kecamatan Percut Sei Tuan untuk tampil di Grang Final besok malam Sabtu. 

Ismail berharap kepada mereka Duta Pariwisata ini agar tetap semangat dan tetap jaga kesehatan, dan tetap percaya diri. 

Sementara keempat duta ini mengharapkan dukungan serta doa kepada semua pihak agar bisa memenangkan menjadi juara dalam audisi ini. (lbs)

Komentar Anda

Terkini