-->

Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru Ingatkan Warga Tidak Buang Sampah Sembarangan

Selasa, 28 Juni 2022 / 16.56

Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru menyambangi warga mengingatkan agar tidak membuang sampah sembarangan.(f-ist)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru terus melakukan sambang desa dan mengingatkan warga terhadap gangguan Kamtibmas.

Seperti halnya dilakukan Aipda Ferri Manullang yang menyambangi desa binaannya. Kali ini, dirinya menyambangi warga Jalan Titipapan Gang Pertahanan Medan.

"Kita di sini menjalin silaturrahmi dengan warga dan menjalin keakraban melalui kebersamaan demi terciptanya sinergitas sambil memberikan pesan Kamtibmas kepada warga," katanya, Selasa 28 Juni 2022.

Ia mengatakan pesan yang disampaikan kepada warga yakni untuk tidak membuang sampah dengan sembarangan ke sungai Sikambing mengingat cuaca saat ini sering hujan.

"Kepada warga disampaikan untuk dapat mengantisipasi apabila air meluap dari sungai dan tetap berkordinasi dengan pihak kelurahan maupun Polsek apabila ada bencana banjir,"imbaunya.

Kapolsek Medan Baru Kompol Ginanjar Fitriadi SH SIK  mengatakan selain terjalin hubungan yang baik antara warga dengan Polri, anggota Bhabinkamtibmas juga akan segera mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di wilayah desa binaannya.(hot)

Komentar Anda

Terkini