Amankan W-20 di Parapat, Polda Sumut Kerahkan 681 Personil

Minggu, 17 Juli 2022 / 23.43

Polda Sumut gelar Apel Pergeseran Pasukan dalam rangka pengamanan W-20 di  Parapat. (f-ist)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Kapolda Sumut diwakili Karo Ops Polda Sumut Kombes Pol Desman Tarigan pimpin apel pergeseran pasukan dalam rangka pengamanan Ops Toba W20-2022 di Parapat. 

Apel pergeseran pasukan digelar di Lapangan KS Tubun Mapolda Sumut, Minggu (17/7/2022).

Sebanyak 681 personil Polda Sumut dan Polres jajaran yang terdiri dari 486 personil Satker Polda Sumut, 18 personil Polresta Deli Serdang, 72 personil Polres Simalungun, 44 personil Polres Toba, 40 personil Polres Samosir, dan 21 personil Polres Taput diberangkatkan untuk pengamanan kegiatan tersebut.

Kegiatan OPS Toba W20 2022 ini dilaksanakan mulai tanggal 18 – 22 Juli 2022 yang bertujuan agar negara/pemerintahan dapat menempatkan kesetaraan gender dan pemberdayaan perempuan sebagai pusat diskusi global dalam jalur pemulihan ekonomi pasca Covid-19, mempromosikan pembangunan berkelanjutan, dan investasi untuk pertumbuhan inklusif.

Karo Ops Polda Sumut Kombes Desman Tarigan menyampaikan agar personil yang terlibat pengamanan dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya hingga pelaksanaan kegiatan berakhir.

“Ada tujuh objek penting yang menjadi target pengamanan. Laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan jaga etika sebagai anggota Polri”, ujarnya

“Kita berharap kegiatan berjalan lancar sesuai dengan yang sudah diagendakan. Semoga personil yang berangkat lengkap dapat kembali dengan lengkap pula. Tetap semangat dan ikhlas menjalankan tugas,” pungkasnya.(red)

Komentar Anda

Terkini