-->

LSM Formapera Percut Bersama Sumatera Air Soft Indonesia Santuni Anak Yatim dan Duafa

Sabtu, 09 Juli 2022 / 19.18

LSM Formapera Percur Sei Tuan dan PT SAS Indonesia memberikan bantuan sembako dam santunan kepada anak yatim dan duafa.(f-lubis/klikmetro)

DELI SERDANG, KLIKMETRO.COM - Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Forum Masyarakat Pemantau Negara (Formapera) Kecamatan Percut Sei Tuan bekerja sama dengan PT. Sumatera Air Soft (SAS) Indonesia memberikan bantuan tali asih kepada 30-an anak yatim dan kaum duafa di Sekretariat DPK LSM Formapera Jalan Nusantara, Desa Bandar Khalifah, Percut Sei Tuan, Sabtu (9/7/2022) pukul 14 00 wib.

Kegiatan ini dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha atau Hari Raya Qurban yang jatuh pada tanggal 10 Juli 2022.

Disela-sela acara pendistribusian sembako kepada 30 an anak yatim dan kaum duafa tersebut, Ketua DPK LSM Formapera Kecamatan Percut Sei Tuan Panji Rusmono menyampaikan sambutan dan meminta kepada para anak yatim dan duafa agar  mendoakan Pengurus DPK Formapera beserta PT Sumatera Air Soft Indonesia tetap diberikan kesehatan dan tetap dilimpahkan rezeki serta lebih maju kedepannya.

"Kami berharap pemberian tali asuh ini dapat bermanfaat dan digunakan hal yang baik,"kata Panji Rasmono.

Satgas Formapera Syahril Nasution menambahkan, pihaknya akan tetap menyalurkan bantuan agar meringankan beban masyarakat.

"Jangan pandang besar dan jumlahnya, namun lihatlah keikhlasan dan keinginan untuk selalu berbagi. Ini merupakan agenda rutin Formapera yang selalu berbagi, dan menampung aspirasi masyarakat,"ujar Syahril.

Sebelumnya kegiatan ini sudah dikordinasikan kepada Dewan Pembina H. Ismaya dan pembina lainnya.

Di ujung acara pemberian bantuan sembako dan uang tali asih ini, Sekjen Formapera Agus Gontar Nasution menyempatkan diri membacakan doa yang dibawakan oleh Dewan Penasehat Hamdani Nasution agar kegiatan ini mendapat keberkahan dan lancar tanpa kendala.

Selanjutnya, Ketua Formapera Panji Rusmono yang juga mewakili PT SAS Indonesia bersama pengurus lainnya memberikan sembako dan tali asih kepada anak yatim dan duafa serta kaum duafa.(lbs)
Komentar Anda

Terkini