Peringati HUT ke 94, Direksi RSUD Dr Pirngadi Medan Kunjungi Pasien Rawat Inap

Rabu, 10 Agustus 2022 / 17.39

Direksi RSUD Dr Pirngadi Medan mengunjungi pasien rawat inap.(f-ist)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Memperingati HUT ke 94 RSUD Dr Pirngadi Medan, Direksi RSUD Dr Pirngadi Medan mengunjungi pasien yang dirawat inap di rumah sakit milik Pemko Medan tersebut, Rabu (10/8/2022).

Tampak, Direktur RSUD Dr Pirngadi Medan dr Syamsul Arifin Nasution SpOG mengunjungi puluhan pasien didampingi Wadir SDM dan Pendidikan RSUD Dr Pirngadi Medan Rina Amelia MPsi, Wadir Pelayanan Medis dan Keperawatan RSUD Dr Pirngadi Medan dr Risma Sinaga.

Kemudian, Wadir Admintrasi Umum dan Keuangan M Reza Hanafi SSTP MAP, Ketua Panitia HUT ke 94 RSUD Dr Pirngadi Medan drg Iskandar Muda Siregar, Kabid Keperawatan Tiarma Manurung SKep Ners.

Direksi rumah sakit mengunjungi ruangan rawat inap di Gedung B Lantai II, Dahlia 2, ruangan cuci darah (HD) dan ruangan donor darah, sekaligus memberikan tali asih.

Tampak, puluhan pasien dikunjungi nomor satu di rumah sakit itu dan jajarannya, sangat antusias dan mengucapkan terima kasih atas pelayanan yang telah diberikan.

Seperti dikatakan Eko Syahputra (30), pasien cuci darah (HD). Ia mengatakan dirinya cuci darah di rumah sakit tersebut sudah berlangsung tiga tahun. Jadwal HD dirinya, dalam seminggu sebanyak dua kali.

"Selama tiga tahun saya sudah menjalani cuci darah di RSUD Dr Pirngadi Medan ini. Pelayanan selama saya cuci darah, sangat bagus. Perawat yang melayani pasien HD murah senyum. Selamat ulang tahun ke 94 RS Pirngadi Medan. Semoga ke depannya makin jaya," ucapnya.

Direktur RSUD Dr Pirngadi Medan dr Syamsul Arifin Nasution SpOG mengatakan HUT ke 94 RS Pirngadi diperingati pada 11 Agustus 2022. Oleh karena itu, pihaknya melakukan sejumlah acara guna menyemarakkan HUT tersebut.

Acara yang telah berlangsung yaitu baksos operasi katarak. Penyuluhan dan pemeriksaan mata di SMA Methodist 3 Medan. Penyuluhan dan pemeriksaan THT dan Gigi di lima sekolah dasar negeri Kota Medan.

Gerak jalan santai, senam sehat kolaborasi Medan Berkah, bazaar UMKM dan hiburan. "Hari ini pemberian tali asih kepada pasien dan donor darah. Besok perayaan HUT ke 94 RS Pirngadi di Gedung Informasi RS Pirngadi," tandasnya. (sit)

Komentar Anda

Terkini