-->

Pick Up Bermuatan Minyak Goreng Masuk Jurang di Tigabinanga

Senin, 15 Agustus 2022 / 15.00

Mobil pick up bermuatan minyak goreng jatuh ke jurang di Tigabinanga, Karo.(f-ist) 

KARO, KLIKMETRO.COM - Penjual minyak makan keliling dari kota Siantar jatuh ke jurang digertak Papan Tigabinanga Kabupaten Karo, Provinsi Sumut diduga mengalami kecelakaan tunggal. Mobil Pick Up Grand Max nomor polisi  BK 9512 EL bermuatan minyak makan masuk jurang, Senin (15/8/2022) sekira pukul 09.12 wib.

Mobil yang berasal dari Siantar  membawa kurang lebih 1 ton minyak makan dan mengangkut 3 penumpang bertujuan  berjualan keliling. 

Menurut Supir yang berinisial RD  warga kota Siantar, diduga minyak yang dibawanya tumpah dan mengenai ban belakang sehingga licin dan tidak terkontrol sehingga mobil tidak bisa dikendalikan. 

RD mengakui bahwa, mereka bersama bosnya ingin menuju Kecamatan Mardinding untuk berjualan minyak makan (minyak goreng( keliling. "Tapi di perjalanan mobil kami sudah mengalami musibah seperti ini,"ujarnya. 

Salah satu saksi yang melihat kejadian, N Tarigan mengatakan kalau mobil tersebut datang dari arah Kabanjahe dan kejadiannya pas diantara Lau Bengab dan Pemetar yang berjarak  400 meter dari Tigabinanga ke arah  Kabanjahe. 

"Ada tiga penumpang, namun yang terluka hanya sopir. Kita prihatin, karena mobil dan dagangan itu pasti rusak, dan kita juga mengusulkan agar yang terluka di bawa ke rumah sakit."ungkapnya.

Sampai berita ini diturunkan sudah terlihat dari pihak Polsek Tigabinaga di lokasi kejadian. Namun mobil tersebut belum dievakuasi, sementara korban sudah ditangani di puskesmas terdekat. (erwin)

Komentar Anda

Terkini