-->

Rumah Terbakar, Nenek 75 Tahun Tewas Terpanggang

Kamis, 04 Agustus 2022 / 22.38

Situasi di lokasi kebakaran. (f-ist)

DAIRI, KLIKMETRO.COM - Peristiwa mengenaskan terjadi di Kabupaten Dairi, tepatnya Desa Balandua, Kecamatan Tanah Pinem. Ngamini Beru Barus (75) menemui ajal dengan kondisi tubuh terpanggang setelah kebakaran yang terjadi di rumahnya, Kamis (4/8/2022) sekira pukul 00.15 wib

Kapolsek Tanah Pinem, AKP Ikat Lubis SH ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya peristiwa tersebut dan  pemilik rumah, Ngamini Beru Barus tewas dalam kejadian itu.

"Dari keterangan saksi, saat kejadian yang diperoleh, warga sempat mendengar adanya suara teriakan yang mengatakan "mamak...mamak ..mamak katanya. Mendengar teriakan itu, akhirnya warga langsung menuju rumah yang apinya sudah membesar,"kata kapolsek.

Sementara informasi yang diperoleh dari warga, penyebab kebakaran diduga dari lampu teplok.

Disebutkan kapolsek, kobaran api berawal dari belakang rumah hingga ke bagian tengah, dan berusaha untuk masuk dari pintu depan, namun dikarenakan api sudah semakin besar masyarakat tidak berani untuk masuk.

"Melihat api semakin membesar, warga langsung menghubungi pemadam kebakaran. Petugas pemadam tiba dan langsung memadamkan api. Setelah api padam, keluarga dibantu warga melakukan pencarian korban yang ternyata ditemukan sudah hangus terbakar bersama puing -puing rumah,"ungkap kapolsek seraya menambahkan, pihak keluarga lalu membawa korban menuju Desa Gunung Kecamatan Tigabinanga Kabupaten Karo untuk dimakamkan.(ton/mar)

Komentar Anda

Terkini