Syah Afandin Terima Audensi Persani Langkat dan Pemuda Bulan Bintang

Rabu, 10 Agustus 2022 / 00.48

Plt Bupati Langkat H Syah Afandin bersama Ketua PERSANI Langkat Jamin Jaya.(f-ist)
Plt Bupati Langkat H Syah Afandin menerima audiensi PERSANI Langkat dan Pemuda Bulan Bintang.(f-ist)

LANGKAT, KLIKMETRO.COM - Pelaksana tugas (Plt) Bupati Langkat H. Syah Afandin, SH menerima audensi Persatuan Insan Seni Indonesia Kabupaten Langkat (PERSANI) dan Pemuda Bulan Bintang di Kantor Bupati, jln Amir Hamzah, Stabat di ruang kerjanya, Selasa (9/8/2022) pukul 14.00 wib.

Pada pertemuan tersebut, Ketua PERSANI Langkat Jamin Jaya menjelaskan bahwa audensi bertujuan memberitahukan rencana pelaksanaan kegiatan memperingati HUT RI ke 77 dan HUT PERSANI ke 7 yang akan dilaksanakan tanggal 20 dan 21 Agustus 2022 di Taman Budaya Amir Hamzah Stabat dengan menggelar perlombaan senam Ahoii dan lomba lagu solo.

Kegiatan ini bertujuan untuk merangkul generasi muda maupun masyarakat banyak dengan melakukan kegiatan positif agar terhindar dari bahaya narkoba maupun kegiatan negatif lainnya.

"Dalam rangka menyambut HUT RI ke 77 dan HUT PERSANI ke 7, kami akan menggelar lomba senam Ahoii dan lomba lagu solo di Taman Budaya Amir Hamzah,"kata Jamin Jaya.

Penasehat PERSANI Langkat Muhammad Bahri SH MH mengatakan kegiatan ini sangat positif sehingga generasi muda  bisa menyalurkan bakatnya.

"Ini kegiatan positif. Silahkan  masyarakat ikut audisi dan daftarkan segera," ajak Muhammad Bahri.

Pelaksana tugas Bupati Langkat H. Syah Afandin SH menyambut positif kegiatan yang dilaksanakan PERSANI Kabupaten Langkat. 

"Kegiatan ini sangat baik karena di Langkat ini juga kekurangan dengan hiburan. Mari kita hidupkan kembali Taman Budaya Amir Hamzah dengan kegiatan yang seperti ini, dan untuk kedepannya akan kita buat agenda di Taman Budaya setiap hari Sabtu dan Minggu kegiatan seperti ini,"kata Plt Bupati Langkat. (jm)

Komentar Anda

Terkini