-->

Terima Audensi SMSI Tebing Tinggi, Ketua DPRD Sambut Baik dan Siap Bekerjasama

Jumat, 26 Agustus 2022 / 16.05

Ketua DPRD Tebing Tinggi Basyarudin Nasution terima audiensi Pengurus SMSI Kota Tebing Tinggi.(f-ist)

TEBING TINGGI, KLIKMETRO.COM - Ketua DPRD kota Tebing Tinggi, Basyarudin Nasution menerima audiensi pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) kota Tebing Tingggi di ruang kerjanya, gedung dewan, Jalan Sutomo kota setempat, Kamis (25/8/2022)

Pada kesempatan itu, Basyarudin menyampaikan, pihaknya menyambut baik kehadiran SMSI di kota Tebing Tinggi dan lembaganya siap bekerjasama serra berkolaborasi dengan SMSI dalam mengawal pembangunan di kota Tebing Tinggi.

"Apalagi SMSI merupakan organisasi yang terdiri dari para owner media Siber di kota Tebing Tinggi, tentu punya tanggung jawab moral untuk ikut berkontibusi membangun kota kita ini. Dalam hal ini SMSI bisa mengambil peran lewat medianya dengan menyampaikan informasi kepada publik tentang pembangunan dan potensi ada di Kota Tebing Tinggi," ungkapnya.

Politisi Pantai Golkar ini juga menyatakan senantiasa siap berkerjasama dengan insan pers dan media. "Jadi kita siap mensuport dan mendukung peogram kerja SMSI kota Tebing Tinggi ini," tegas Basyarudin.

Sebelumnya, Ketua SMSI kota Tebing Tinggi, Ridwan Napitupulu menyampaikan kehadirannya bersama jajaran pengurus, disamping bersilaturahmi juga bermaksud mengundang Ketua DPRD kota Tebing Tinggi menghadiri Pelantikan Pengurus SMSI kota Tebing Tinggi periode 2022 - 2025.

"Rencananya pelantikan akan dilaksanakan di Gedung Hj Sawiyah pada hari Selasa, 30 Agustus 2022 mendatang, jadi kami sangat mengharapkan Ketua DPRD pada acara itu," ujar mantan Komisioner KPU Tebing Tinggi itu.

Pada kesempatan itu, Napitupulu juga menyampaikan, SMSI merupakan organisasi yang menaungi perusahaan-perusahaan media siber. Saat ini SMSI telah terbentuk hanpir di seluruh Provinsi dan Kabupaten/Kota di Indonesia serta telah memiliki anggota ribuan perusahaan media siber di Tanah Air.

"Jadi anggota SMSI ini adalah Perusahaan Media Siber yang berbadan hukum Indonesia dan SMSI telah disahkan menjadi konstituen Dewan Pers sejak Juni 2020 lalu," jelas Ridwan Napitupulu.(ar)

Komentar Anda

Terkini