Wabup Deli Serdang Lepas Jalan Santai AMPI Peduli Kesehatan

Minggu, 07 Agustus 2022 / 20.09

Wabup Deli Serdang HM Ali Yusuf Siregar melepas peserta jalan santai AMPI Peduli Kesehatan.(f-kominfo deli serdang)

LUBUK PAKAM, KLIKMETRO.COM - Wakil Bupati Deli Serdang HM Ali Yusuf Siregar hadiri kegiatan AMPI Peduli Kesehatan (Jalan Sehat, Senam Kesegaran Jasmani Serta Donor Darah) yang digelar DPD AMPI Kabupaten Deli Serdang, di Kantor DPD AMPI Kabupaten Deli Serdang Jalan Sultan Hasanuddin Kecamatan Lubuk Pakam, Minggu (7/8/2022).

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Deli Serdang HMA Yusuf Siregar mengatakan,  Kegiatan olah raga untuk kesehatan, karena tanpa kesehatan kita tidak bisa berbuat apa-apa, kesehatan lebih berharga dari segala-galanya.

Wabup memberikan apresiasi kepada DPD AMPI Deli Serdang karena telah menggelar kegiatan yang dapat bermanfaat bagi masyarakat serta dapat memberikan semangat, karena generasi muda adalah salah satu sumber untuk membangun Kabupaten Deli Serdang dan berharap, AMPI Kabupaten Deli Serdang bisa bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Deli Serdang. 

Sementara, Ketua Bidang Organisasi DPD AMPI Sumut H Amas Muda Siregar mengatakan bahwa program AMPI Deli Serdang yang dilaksanakan hari ini sebagai menterjemahkan program Pemerintah Kabupaten Deli Serdang, ini bagian dari partisipasi AMPI Deli Serdang untuk mendukung program kerja pembangunan yang ada di Kabupaten Deli Serdang.

“Mudah mudahan kerjasama DPD AMPI Deli Serdang bersama Pemerintah Kabupaten Deli Serdang dapat terus ditingkatkan sehingga Pemerintah Kabupaten Deli Serdang dapat berhasil dalam melayani masyarakat di seluruh Deli Serdang,”ucapnya. 

Hal senada juga dikatakan Plt Ketua DPD AMPI Kabupaten Deli Serdang dr Niko Sitompul, bahwa tujuan dan niat AMPI Deli Serdang sangat murni untuk membuktikan pekerjaan dan karya AMPI Deli Serdang dalam bentuk AMPI peduli kesehatan khususnya di Deli Serdang dapat terlaksana dalam sinergitas DPD AMPI Deli Serdang bersama Pemerintah Kabupaten Deli Serdang yang terjalin dengan luar biasa.

Hadir pada kesempatan tersebut, perwakilan Forkopimda Deli Serdang, Kaban Kesbangpol Drs Zainal A Hutagalung, Sekretaris Budporapar Suriadi S.Sos, perwakilan Kadis Kesehatan, Perwakilan Kadis Kominfo serta para Kader AMPI Deli Serdang dan undangan lainnya.(lbs)

Komentar Anda

Terkini