-->

Warga Panik, Rumah Terbakar di Kawasan Padat Penduduk Jalan Letda Sujono

Jumat, 26 Agustus 2022 / 03.53

Suasana kebakaran di Jalan Letda Sujono, Medan Tembung. (f-ist)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Warga di seputaran Jalan Letda Sujono, Medan Tembung, Kota Medan, mendadak dihebohkan dengan adanya peristiwa kebakaran pada malam menjelang dinihari, Kamis (25/8/2022) sekira pukul 23.30 wib.

Kebakaran melanda satu unit rumah yang mengakibatkan para penghuninya panik dan berlari keluar rumah sembari berteriak "kebakaran, tolong kebakaran!".

Tak pelak lagi, teriakan kencang itu pun sontak menghebohkan suasana malam yang saat itu sedang hujan gerimis.

Warga yang mengetahui adanya kebakaran segera memberi pertolongan dan berupaya memadamkan api yang semakin berkobar dari atap rumah. 

Kuatir si jago merah semakin marak dan merembet ke rumah lainnya, warga lalu menghubungi petugas pemadam kebakaran dan pihak kepolisian.

Sedikitnya 7 unit mobil pemadam kebakaran dari Pemko Medan diturunkan ke lokasi. Tak butuh lama, api pun langsung bisa dipadamkan.

Situasi di kawasan sekitar tampak mencekam. Warga yang ketakutan berteriak histeris, karena lokasi kebakaran di kawasan yang padat pemukiman penduduk Selain itu suasana di jalan raya pun sempat macet, hal itu lantaran banyaknya pengendara yang berhenti untuk menyaksikan kebakaran rumah yang berada di depan mesjid besar Jalan Letda Sujono tersebut.

Meski tak ada korban jiwa, namun kerugian ditaksir mencapai jutaam rupiah. Informasi sementara yang diperoleh, diduga kebakaran akibat korsleting listrik.(hot)

Komentar Anda

Terkini