-->

3 Remaja Bawa Senjata Tajam Diamankan Polisi

Minggu, 18 September 2022 / 22.13

Polsek Percut Sei Tuan melaksanakan patroli bersama muspika mengantisipasi tawuran.(f-ist)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Polsek Percut Sei Tuan bersama Muspika Kecamatan Percut Sei Tuan, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh Pemuda melakukan patroli antisipasi tawuran, Minggu dinihari (18/9/2022). Hasilnya, tiga remaja kedapatan membawa senjata tajam dan diamankan. 

Pada pelaksanaan patroli ditemukan kumpulan anak-anak remaja yang akan tawuran di seputaran Jalan Jatiluhur, Desa Bandar Klippa.

Saat akan dilakukan pemeriksaan, para anak remaja tersebut langsung melarikan diri. Namun ada yang dapat diamankan, yaitu tiga orang anak laki-laki remaja- 5 (lima) unit Ran R2- 1 (satu) parang bergerigi.- 3 (tiga) anak panah.-10 (sepuluh) botol kosong. Selanjutnya para remaja tersebut beserta barang bukti diboyong ke mako polsek Percut Sei Tuan.

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M. Agustiawan ST SIK mengatakan guna mengantisipasi tawuran yang sering terjadi pada malam minggu dan malam libur, sesuai dengan kesepakatan pada rapat muspika Kecamatan Percut Sei Tuan dilaksanakan patroli dengan melibatkan muspika, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda serta masyarakat. 

"Pelaksanaan antisipasi tawuran ini dengan cara dibagi setiap desa melakukan pengamanan dan patroli di desanya masing-masing,"kata kapolsek.(mt)

Komentar Anda

Terkini