-->

Polres Batubara Siap Amankan Pilkades Serentak

Selasa, 20 September 2022 / 15.41



Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi SH MM saat rapat kordinasi dengan pj kades sekecamatan Lima Puluh.(f-dani/klikmetro) 

Kapolsek Labuhan Ruku AKP Fery Kusnadi memberikan pengarahan kepada panitia pilkades.(f-dani/klikmetro) 

BATUBARA, KLIKMETRO.COM - Dalam rangka membangun Kamtibmas dan menciptakan situasi aman kondusif pada pelaksanaan Pilkades serentak Polres Batubara melalui Polsek - Polsek yang ada di kecamatan se Kabupaten Batubara melaksanakan rapat koordinasi dengan sejumlah panitia Pilkades, perangkat desa dan para calon kades. 

Diantaranya Polsek Limapuluh, rapat kordinasi yang dihadiri  langsung oleh Kapolsek AKP Rusdi SH,MM dan Kepala Dinas Pemerintahan Masyarakat Desa, Sekcam Limapuluh dan sejumlah Pj Kades serta Perangkat Desa di Aula kantor Desa Sumber padi Kecamatan Limapuluh, Selasa (20/9/2022). 

Dalam sambutannya, AKP Rusdi menyampaikan kepada Panitia Pilkades agar melaksanakan tugas sesuai aturan dan Perbub yang telah diterbitkan oleh Bupati Batu Bara.

"Dan untuk para Bakal Calon Kades agar tetap menjaga keamanan dan kekondusifan wilayah serta tidak saling menjelekan pasangan bakal calon lainnya. Siap kalah atau menang dan kedepan agar sama sama membangun desa nya masing masing," pesan Kapolsek Lima Puluh ini 

Selanjutnya, di hari yang sama, Polsek Labuhan Ruku juga melaksanakan kegiatan rapat koordinasi dengan Pj Kades  dan Ketua pemilihan Kades, tokoh masyarakat dan tokoh agama Desa Pahang, Kecamatan Talawi. 

Rapat yang dihadiri langsung Kapolsek Labuhan Ruku AKP Fery Kusnadi SH, MH terkait Pilkades serentak pada 17 Nopember mendatang. 

"Sehubungan semakin dekatnya Pilkades Serentak 17 Nopember 2022 diminta kepada aparat desa untuk tetap berkoordinasi dengan pihak kepolisian agar tercipta Pilkades yang aman dan kondusif", ucap Kapolsek.(dani)

Komentar Anda

Terkini