Polsek Medan Baru Tertibkan Parkir Berlapis di Jalan Nibung Raya

Selasa, 13 September 2022 / 20.04

Polsek Medan Baru menertibkan parkir di Jalan Nibung Raya.(f-ist)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Personel Polsek Medan Baru melaksanakan penertiban parkir di sepanjang Jalan Nibung Raya, Kecamatan Medan Petisah, Selasa (13/9/2022).

Penertiban ini dipimpin langsung  Kanit Samapta Polsek Medan Baru Iptu Carles BA Siregar selaku Pewira Pengawas (Pawas) dengan  didampingi Panit Lantas Ipda Rizaldi dan diikuti personel.

Kanit Samapta Polsek Medan Baru Iptu Carles BA Siregar mengatakan kegiatan penertiban yang dilakukan  mengingat maraknya parkir berlapis hingga ke badan jalan yang menimbulkan penyempitan arus lalu lintas di sepanjang Jalan Nibung Raya.

"Kepada pemilik usaha showroom, personel memberikan teguran lisan untuk tidak memarkirkan  kendaraannya secara berlapis dibadan jalan yang menimbulkan penyempitan arus lalulintas,"kata Iptu Carles BA Siregar.

Kapolsek Medan Baru Kompol Ginanjar Fitriadi SH SIK  menegaskan pihaknya akan memberikan sangsi tegas apa bila dikemudian hari masih kedapatan pihak pemilik usaha  showroom yang memarkirkan mobilnya secara berlapis di sepanjang badan Jalan Nibung Raya.

"Kegiatan penertiban ini sudah dua kali dilakukan, dimana untuk yang  pertama kita sudah menyurati kepada pemilik showroom dan hari ini berupa teguran lisan. Jika masih  tetap membandel akan diberikan sangsi tegas berupa penilangan bahkan kami bekerja sama dengan pihak Dinas Perhubungan (Dishub) untuk menderek mobil mobil yang terparkir disepanjang badan jalan," pungkasnya.(hot)

Komentar Anda

Terkini