-->

Tabrakan Beruntun di SM Raja Amplas, Mobil Polisi Remuk

Selasa, 06 September 2022 / 21.53

Kondisi mobil milik seorang perwira polisi yang remuk akibat tabrakan beruntun di Amplas.(f-putra/klikmetro)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Kecelakaan beruntun antara tiga mobil mini bus dan satu truk terjadi di lampu merah di Traffic Linght Jalan Sisingamangaraja Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan, Senin (5/9/2022) malam. 

Meski tidak ada korban jiwa maupun luka, namun akibat kecelakaan itu mobil Agya BK 1295 OG  warna selver  milik seorang Perwira Polisi berpangkat AKBP remuk di bagian belakangnya.

Adapun kendaraan yang terlibat yakni pertama mobil Xpander BK1399 HB warba silver tua mengalami rusak ringan, kedua Agya BK1169 AS warna hitam mengalami rusak ringan, ketiga mobil Agya BK1295 OG warna selver rusak parah remuk bagian belakang dan kacanya pecah serta Truk Mitsubishi warna kuning BK8004 XA rusak ringan, kaca lampu pecah.

Informasi dari seorang warga benama Rizal mengatakan, kecalakaan beruntun itu terjadi berawal ketiga mobil mini bus berhenti saat lampu merah di Traffic Linght Jalan Sisingamangaraja Simpang Tritura.

Dia menyebutkan, ketiga mobil mini bus dan truk yang di kemudikan oleh Ruswanto sama-sama datang dari Simpang Amplas tiba-tiba menabrak mobil Agya BK 1295 OG yang bagian belakangnya hancur itu.

"Mobil Xpander posisi paling muka, Agya warna hitam posisi kedua dan yang paling belakang mobil, mobil, Agya BK 1295 OG warna selver posisinya paling belakang, tiba-tiba dari belakang Truk Mitsubishi datang lalu menabrak mobil Agya BK 1295 OG warna silver,"Rizal.

Menututnya karna mobil Agya BK 1295 OG warna selver ditabtak truk dari belakang, mobil Agya warna selver dan mobil Xpander, kena himbasnya. Untungnya Truk itu tidak kencang, kalau truk itu kencang bisa jadi banyak korbannya, seperti kejadian yang di Jalan Gagak Hitam tempo hari,"bilangnya.

Sementara Ruswanto saat ditanya awak media ini, tidak banyak berkomentara, hanya mengatakan kalau rem mobil truknya bermasalah.

"Apa remnya blong bang,"tanya awak media ini. "Tidak blok remnya, dibagian pedal remnya ada yang patah,"sebutnya sembari mengusap-usap kakinya yang terlihat bengkak sembari menyebutkan kalau kakinya ngilu.

Disebutkannya, kalau truk yang dikemudikannya itu dalam keadaan kosong mau pulang ke Namorambe.

"Tidak ada muatan, rencananya mau pulang ke Namurambe, namun naas tiba-tiba terjadi seperti ini, gara-gara dipedal remnya ada yang patah," bilangnya lagi.

Pantauan ditempat kejadian perkara kecelakaan beruntun di Jalan Sisingamangaraja itu, sudah ditangani Unit Lalu Lintas Polsek Patumbak.

"Sudah kita tangani, namun kita lihat lagi nanti, apakah Mobil Xpander dan, Agya warna hitam melanjutkan masalah tabrakkan ini atau tidak, 

karna tabrakan ini hanya kerugian matrial tidak ada korban jiwa mau luka, jadi terserah mereka mau lanjut atau berdamai, kalau mobil Agya BK 1295 OG  warna selver itu minta ditangangan polisi,"sebut Aswin, petugas Lantas Polsek Patumbak.(put)

Komentar Anda

Terkini