Menunggu Puluhan Tahun, Akhirnya Warga Batubara Nikmati Jalan Bagus

Sabtu, 29 Oktober 2022 / 15.08

Kondisi jalan di Desa Titi Merah,Kecamatan Limapulub Pesisir, Batubara, tampak sudah bagus. (f-ist)

BATUBARA, KLIKMETRO.COM - Setelah menanti selama 20 tahun, akhirnya warga Desa Titi Merah, Kecamatan Limapuluh Pesisir, Kabupaten Batubara bisa menikmati jalan bagus, Sabtu (29/10/2022).

Usman (55) Warga Desa Titi Merah, mengaku senang setelah jalan di desanya dibangun oleh Pemerintah Kabupaten Batubara.

"Lebih kurang hampir 20 tahun jalan di Desa Titi Merah ini rusak tidak tersentuh pembangunan. Alhamdulillah saat ini kondisi jalan tersebut mulus, dan dapat dinikmati oleh masyarakat Desa Titi Merah dan beberapa Desa lainnya yang melintasi jalan ini.

Warga disini sangat bersyukur dan berterimah kasih sekali kepada Bupati Batubara Zahir yang telah peduli dan memperhatikan masyarakat Kabupaten Batubara dengan membangun dan memperbaiki infrastruktur jalan di Desa ini", ujar Usman.

Hal serupa juga disampaikan Ani (60) warga Benteng, Desa Titi Merah, Sebelumnya jalan disini cukup parah dan memprihatinkan, sudah lama warga disini berharap jalan bagus, dan Alhamdulillah kondisi jalan di Desa ini telah mulus.

"Alhamdulillah masyarakat di Desa ini, sangat bersyukur dan berterimah kasih kepada Pemerintah Kabupaten Batubara melalui Bupati Zahir yang telah membangun jalan di desa ini", ujarnya.

Ismail (58) selaku Kepala Dusun 5, Desa Titi Merah sangat mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Batubara yang telah membangun jalan di Desa Titi Merah.

"Sebelumnya warga di Desa ini sangat kesulitan melintasi jalan di Desa ini. Kami sebagai aparat pemerintahan desa yang paling bawa tidak dapat berbuat banyak. Saya hanya bisa mengetuk hati beberapa pengusaha yang ada di desa maupun diluar desa untuk memasukkan material penimbunan jalan agar warga disini tidak kesulitan.

Saat ini kondisi jalan di Desa Titi Merah telah bagus, dan mulus, masyarakat di Desa ini cukup senang bisa menikmati pembangunan dari Pemerintah Kabupaten Batubara", ujarnya.

Ijas (55) yang menjabat sebagai Kepala Dusun 4, Desa Titi Merah, sangat terharu dan merasa bangga atas kepedulian Bupati Batubara Zahir yang telah membangun jalan di Desa Titi Merah.(dani)

Komentar Anda

Terkini