Viral, Pria Ini Pamerkan Kelamin ke Pekerja Salon

Jumat, 28 Oktober 2022 / 22.42

Aksi seorang pria yang viral di medsos karena pamerkan kelamin di Jalan Gagak Hitam. (f-ist/int)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Viral di media sosial seorang pria di Jalan Gagak Hitam nekat mengeluarkan alat kelaminnya dan menunjukkan kepada kedua wanita yang sedang bekerja di salah satu tempat cukur rambut. 

Informasi yang dikutip Jumat (28/10/2022) peristiwa itu terjadi Selasa pagi (25/10/2022). Salah seorang korban berinisial D mengatakan hendak bekerja disalah satu tempat cukur rambut. Dan pelaku yang belum diketahui identitasnya ini datang dengan mengendarai motor matic.

"Kukira, pelaku hendak potong rambut ditempat dia bekerja. Namun secara tiba-tiba pelaku langsung menunjukan alat kelaminnya didepan kami," katanya. 

korban ketika melihat peristiwa tersebut dirinya terkejut dan reflek mengambil sebuah batu dan mengancam pelaku untuk pergi.

Dari rekaman CCTV terlihat seorang pria yang mengenakan jaket biru dan mengendarai sepeda motor matic berhenti. Saat berhenti pria tersebut sempat melihat keadaan. 

Seketika itu pria tersebut mengeluarkan alat kelamin nya dari dalam celana panjang yang dikenakkannya dan memegang alat kelaminnya. Beberapa detik kemudian pria tersebut langsung beranjak dari lokasi. (di/net) 

Komentar Anda

Terkini