Antisipasi Kemacatan, Wakapolres Tebing Tinggi Turun Langsung Mengatur Lalulintas

Sabtu, 26 November 2022 / 13.33

Wakapolres Tebing Tinggi Kompol Asrul Robert Sembiring turun langsung mengatur lalu lintas di Jalan Sudirman, Tebing Tingg. (f-ist)

TEBING TINGGI, KLIKMETRO.COM - Polres Tebingtinggi laksanakan giat pengaturan lalulintas (Gatur Lalin) di ruas Jalan Sudirman, tepatnya di persimpangan Ramayana Kota Tebinggtinggi pada Sabtu (26/11/2022) sekira pukul 07.00 WIB.

Pengaturan lalu lintas tersebut dipimpin Wakapolres Tebingtinggi Kompol Asrul Robert Sembiring S.H, M.H bersama dengan Kasat Tahti Polres Iptu M. Amin, Kasi Hukum AKP W. Silitonga, kata Kasi Humas AKP Agus Arianto kepada wartawan di Mapolres Tebingtinggi.

Kegiatan ini dilakukan Wakapolres Tebinggtinggi untuk mengantisipasi terjadinya kemacatan, terlebih disaat pagi hari situasi di Jalan Sudirman simpangan Ramayana sering terjadi kemacetan, dimana jalan tersebut juga rawan laka lantas, sebut Kasi Humas.

Ditambahnya, bahwa pengaturan lalulintas ini sudah rutin dilaksanakan Polres Tebingtinggi, hal ini sebagai bentuk pengabdian dalam memberikan pelayanan terbaik untuk warga masyarakat agar merasa aman dan nyaman dalam berkendara.

Selain melakukan pengaturan lalulintas, Wakapolres juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar tetap mengutamakan keselamatan dalam berkendara di jalan raya, tidak ugal-ugalan dengan menjaga ketertiban bersama agar dapat terhindar dari bahaya kecelakaan, tutup Kasi Humas. (ar)

Komentar Anda

Terkini