-->

Apel Gabungan Perdana, Sekda: Capaian PAD Deli Serdang 2022 Sebesar 71 Persen

Senin, 07 November 2022 / 22.41

Sekdakab Deli Serdang H Timur Tumanggor  pimpin apel gabungan perdana ASN dan non ASN. (f-kominfo deli serdang)

LUBUK PAKAM, KLIKMETRO.COM  - Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Deli Serdang, H Timur Tumanggor SSos MAP memimpin Apel Gabungan Perdana Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Non ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deli Serdang, Senin pagi (7/11/2022).

Apel gabungan yang diadakan di halaman Kantor Bupati Deli Serdang itu menjadi yang perdana setelah sempat vakum selama dua tahun.

"Terima kasih atas dedikasi, kerjasama dan kekompakan yang kuat, serta atas penghargaan yang telah kita terima. Dengan kekompakan kita ke depannya berbagai hal bisa kita raih. Kesuksesan meraih banyak penghargaan, baik dari pemerintah provinsi maupun pusat, mudah-mudahan akan lebih baik di tahun-tahun berikutnya," kata Sekda dalam amanatnya.

Pada apel tersebut, Sekda yang merupakan mantan Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Deli Serdang ini juga menyampaikan perihal realisasi pendapatan asli daerah (PAD) Tahun 2022.

"Pendapatan asli daerah, baik itu pendapatan pajak dan pendapatan daerah lainnya, sudah mencapai 71 persen. Kita masih mempunyai kesempatan sampai 31 Desember 2022," sebut Sekda.

Di kesempatan itu, Sekda mengajak dan mengimbau kepada organisasi perangkat daerah (OPD) untuk meningkatkan penyerapan anggaran guna mengatasi inflasi.

"Mudah-mudahan bisa. Prioritas kerja kita di ujung tahun ini yang sudah disahkan P-APBD Tahun 2022. Mohon kiranya kepada Kepala OPD, supaya ini bisa dilaksanakan agar tidak ada lagi tunggakan di pengujung tahun di bulan Desember ini," tegas mantan Kepala Dinas Pendidikan Deli Serdang ini.

Ikut serta dalam apel gabungan tersebut, para asisten, staf ahli, pimpinan dan perwakilan organisasi perangkat daerah (OPD).dan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan non ASN lingkungan Pemerintah Kabupaten Deli Serdang. (lbs)

Komentar Anda

Terkini