-->

Jumat Berkah, Kapolres Sibolga Makan Bersama Dengan Penyapu Jalan

Jumat, 04 November 2022 / 16.07

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja bersama puluhan penyapu jalan. (f-ist)

SIBOLGA, KLIKMETRO.COM - Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja makan siang bersama puluhan petugas penyapu jalan Kota Sibolga di Tribun Lapangan Simaremare, Kecamatan Sibolga Utara, Kota Sibolga, pada Jumat (4/11/2022).

Siti Rahma Harahap salah seorang ibu rumah tangga yang bekerja sebagai penyapu jalan mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Kapolres Sibolga dan merasa senang karena telah diundang makan bersama oleh langsung Kapolres Sibolga.

“Kami sangat senang diundang makan bersama dengan kapolres dan pejabat-pejabat Polres Sibolga. Kami doakan bapak Kapolres sehat selalu dan banyak rezeki agar kegiatan seperti ini bisa berkelanjutan," ucapnya.

Dalam kesempatan itu, AKBP Taryono Raharja  juga mengucapkan terima kasihnya kepada para petugas penyapu jalan yang telah bersedia hadir. Kegiatan makan bersama ini sengaja digelar sebagai bentuk perhatian kepada seluruh lapisan masyarakat.

“Kegiatan makan bersama ini digelar sebagai bentuk kedekatan kepolisian dengan masyarakat. Sekaligus berbagi dengan bapak ibu petugas penyapu jalan,” kata Taryono.

Ia mengatakan bahwa kegiatan makan bersama ini juga merupakan wujud kebersamaan Polisi dengan rekan-rekan Dinas Kebersihan, terutama para penyapu jalan.

"Pekerjaan penyapu jalan ini merupakan suatu profesi yang mulia, karena bapak ibu mau membersihkan sampah-sampah di kota Sibolga Jangan malu dengan pekerjaan ini. Tetap bekerja dengan iklas. Yakinlah setiap pekerjaan yang kita lakukan dengan iklas akan mendatangkan rezeki," pesan orang nomor satu di Polres Sibolga tersebut. (riz)

Komentar Anda

Terkini