-->

Kapolres Tebing Tinggi Bersama Siswa Bintara Latja SPN Polda Sumut Beri Bantuan Warga Kurang Mampu

Jumat, 25 November 2022 / 15.39

Kapolres Tebing Tinggi Mochamad Kunto Wibisono bersama Siswa Bintara Latja SPN Polda Sumut memberikan bantuan kepada warga kurang mampu. (f-ist)

TEBING TINGGI, KLIKMETRO.COM - Kapolres Tebingtinggi Mochamad Kunto Wibisono, S.H, S.I.K, M.Si melaksanakan kegiatan bakti sosial dalam rangka memberikan bantuan buat warga kurang mampu atau yang membutuhkan di wilayah hukum Polres Tebinggtinggi.

Kegiatan dimaksud dilaksanakan pada Jumat pagi (25/11/2022) sekira pukul 09.35 WIB, bertempat di Jalan Lorong Batu Sangkar, Kelurahan Durian Kecamatan Bajenis, Kota Tebingtinggi, kata Kasi Humas AKP Agus Arianto kepada wartawan di Mapolres Tebingtinggi.

Dilanjut Kasi Humas, adapun bantuan yang diberikan kepada warga masyarakat itu berasal dari siswa Bintara Latja Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Sumut dengan bentuk bantuan yang diberikan yaitu berupa beras 10 Kg yang langsung diberikan Kapolres Tebingtinggi bersama dengan siswa Bintara Latja tersebut.

”Kegiatan ini, dilakukan sebagai bentuk pengayoman dan kepedulian polri kepada masyarakat di KotaTebinggtinggi, terutama yang sangat membutuhkan dan ini juga sebagai awal yang baik buat siswa Bintara Latja dalam memulai langkah menjadi Polri yang peduli dan peka terhadap kepedulian sosial di masyarakat,” ujarnya.

Kegiatan berlangsung aman dan baik, turut hadir bersama Kapolres yakni Kabag Sumda AKP Zulham, S.H, M.H, Kasat Binmas Iptu BSM Tarigan, KBO Sat Binmas Iptu GS. Manullang, Pengasuh pendamping siswa Bintara Latja SPN Polda Sumut Iptu Darusman, Ps. Kanit Bikamsa Sat. Binmas Aiptu Satria Putra, Staff Sat Binmas dan personil Polres serta para siswa Bintara Latja SPN Polda Sumut. (ar)

Komentar Anda

Terkini