-->

Kapolres Tebing Tinggi Pimpin Patroli Dialogis, Sampaikan Pesan Kamtibmas Pada Masyarakat

Minggu, 20 November 2022 / 15.55

Kapolres Tebing Tinggi AKBP Mochamad Kunto Wibisono memimpin patroli dialogis. (f-ist)

TEBING TINGGI, KLIKMETRO.COM - Polres Tebingtinggi laksanakan Patroli Dialogis dalam rangka menjaga kondusifitas dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukumnya pada Minggu (20/11/2022) pagi sekitar pukul 08.00 WIB.

Kegiatan patroli itu dilaksanakan di Jalan Pahlawan Kelurahan Pasar Gambir, Kota Tebingtinggi dan dipimpin langsung Kapolres AKBP Mochamad Kunto Wibisono, S.H, S.IK, M.Si didampingi Wakapolres Kompol Asrul Robert Sembiring, S.H, M.H bersama dengan Kasat Lantas AKP Dhoraria Simanjuntak, Kasiwas AKP S. Pardede, Kasi Hukum, AKP W. Silitonga, Kasat Tahti Iptu M. Amin, Kasubbag Dal Ops Iptu Wiji dan Kanit Regiden Iptu M. Samosir.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres AKBP Mochamad Kunto Wibisono menghimbau masyarakat Kota Tebingtinggi agar bersama - sama menjaga keamanan kamtibmas di wilayah hukumnya.

”Mari kita bersama - sama menjaga keamanan kamtibmas di Kota Tebingtinggi ini. Apabila ada gangguan kamtibmas dan memerlukan bantuan bisa melaporkannya langsung kepada Polres Tebingtinggi atau bisa melalui call center 110, atau whatsapp center 081260664044 dan 08119782001,” kata Kapolres.

Tidak hanya itu, Kapolres juga meminta masyarakat jika ada penyalahgunaan narkoba di desa atau tempat tinggal masing - masing agar segera melaporkannya kepada pihak kepolisian dan marilah kita bersama selaku irang tua untuk selalu mengawasi dan menjaga anak - anak kita agar tidak terlibat penyalahgunaan narkoba, ujar Kapolres.

Hingga kegiatan patroli dialogis itu selesai, situasi dan kondisi berlangsung dalam keadaan aman, lancar, baik dan kondusif. Tutup Kasi Humas AKP Agus Arianto menerangkan. (ar)

Komentar Anda

Terkini