-->

Optimalisasi Pelayanan Publik, Kapolres Tebing Tinggi Lakukan Monitoring di Unit Pelayanan SIM, Samsat dan SKCK

Senin, 21 November 2022 / 22.17

Kapolres Tebing Tinggi AKBP Mochamad Kunto Wibisono mengecek pelayana SIM, Samsat dan SKCK. (f-ist)

TEBING TINGGI, KLIKMETRO.COM - Kapolres Tebingtinggi AKBP Mochamad Kunto Wibisono S.H, S.I.K, M.Si melakukan monitoring dan pengecekan terhadap pelayanan di unit pelayanan SIM, Samsat dan SKCK, Senin (21/11/2022). 

Kegiatan monitoring itu berlangsung selama dua jam, dimulai sejak pukul 08.30 sampai pada pukul 10.00 WIB dengan tiga lokasi yakni kantor unit pelayanan SIM di Mako Satlantas Jalan Langsat, kemudian menyambangi unit pelayanan Samsat di kantor Samsat Bersama Jalan Sutoyo dan unit pelayanan SKCK di Mako Polres Tebinggtinggi di Jalan Pahlawan kota setempat.

Adapun tujuan dari monitoring yang dilakukan Kapolres AKBP Mochamad Kunto Wibisono tersebut yaitu dalam rangka optimalisasi pelayanan publik yang dilakukan Polres Tebingtinggi dalam hal pelayanan bagi masyarakat, baik di unit pelayanan SKCK, unit pelayanan Samsat dan unit pelayanan SIM. Dimana dengan mengoptimalkan pelayanan dengan baik, masyarakat dapat merasakan kepuasan disaat mengurus keperluan seperti membuat surat keterangan berkelakuan baik, membuat atau memperpanjang SIM maupun keperluan dalam mengurus surat-surat tanda nomor kendaraannya.

Kegiatan berlangsung aman, lancar dan turut dihadiri Kasatlantas AKP Dhoraria Simanjuntak S.H, M.H, Kasat Binmas Iptu BSM Tarigan, Kasiwas AKP Santos Pardede, KBO Sat Binmas IPTU G.S Manullang, Kanit Provost Ipda Masdulhak dan beberapa personil Bintara Polres Tebingtinggi. (ar)

Komentar Anda

Terkini