Pemko Medan Apresiasi dan Dukung Kegiatan Soor Banteng

Sabtu, 26 November 2022 / 06.56

Walikota Medan Bobby Nasution saat menerima kunjungan PDI Perjuangan. (f-kominfo medan)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Pemko Medan mendukung penuh digelarnya kegiatan Soor Banteng Lomba Mobile Legend, Stand Up Comedy, Marhaban, Senam Sicita, Musik Acoustic dan Pameran UMKM di Sumatera Utara yang merupakan hasil kolaborasi sayap PDI Perjuangan yang terdiri dari Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem), Banteng Muda Indonesia (BMI), Taruna Merah Putih (TMP), Baitul Muslimin Indonesia (Bamusi)  dan Gerakan Nelayan Tani Indonesia (GANTI). Apalagi Kota Medan terpilih menjadi  tempat digelarnya puncak acara Soor Banteng tersebut.

"Atas nama Pemko Medan, kami mengapresiasi dan mendukung kegiatan Soor Banteng ini.
Insya Allah jika tidak ada halangan, saya akan hadir dalam acara tersebut," kata Bobby Nasution saat menerima Kunjungan Partai PDI Perjuangan di Rumah Dinas Wali Kota Medan, Jumat (25/11/2022).

Selain bersilaturahmi, kedatangan rombongan yang dipimpin Ketua Panitia Soor Banteng Hendra Gunawan Kaban ini juga untuk mengundang orang nomor satu di Pemko Medan ini dalam acara tersebut.

Kepada Bobby Nasution, Hendra Gunawan menyampaikan bahwa kegiatan Soor Banteng ini dilaksanakan dalam 10 seri di 10 titik di Sumut dan puncak kegiatan akan dilaksanakan di Kota Medan pada  3 – 4 Desember 2022, tepatnya di Lapangan Sejati, Kecamatan Medan Johor.

"Dalam kegiatan Soor Banteng ini, kita menggelar berbagai perlombaan di antaranya perlombaan kearifan budaya lokal dan teknologi untuk kalangan muda. Kami berharap Pak Wali Kota dapat hadir dalam kegiatan ini nantinya," harap Hendra Gunawan. (mar)
Komentar Anda

Terkini