Wakapolrestabes Medan Bersama Kapolsek Percut Sei Tuan Kunjungi Anak Stunting di Tembung

Rabu, 16 November 2022 / 14.04

Wakapolrestabes Medan AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan bersama Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M Agustiawan mengunjungi anak stunting di Kecamatan Tembung. (f-ist)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M. Agustiawan ST SIK selaku bapak asuh mendampingi Wakapolrestabes Medan AKBP Dr. Yudhi Hery Setiawan, SIK., MSi. mengunjungi anak stunting di Kecamatan Tembung, tepatnya di Jalan Karya Budi, Kelurahan Tegal Sari II, Kecamatan Medan Area, Rabu (16/11/2022).

Kunjungan Wakapolrestabes dan Kapolsek Percut Sei Tuan langsung diterima oleh Ibu Nurmaidah, Orang tua dari Akila (Anak Stunting), umur 4 tahun didampingi oleh Bhabinkamtibmas Aipda Hermawan dan Kepling 8 Kelurahan Tegal Sari II Nirwan, serta pihak Puskesmas Medan Area.

Dalam kunjungan tersebut, Wakapolrestabes Medan memberikan bantuan sembako dan susu kepada keluarga anak stunting, sekaligus memberikan arahan kepada  pihak puskesmas untuk rutin mengecek apabila ada anak yang mengalami stunting dan melaporkan ke Dinas Kesehatan Kota Medan. (hot)

Komentar Anda

Terkini