Jelang Nataru, Kabag Ops Sat Brimob Poldasu Pimpin Apel Kesiapsiagaan

Rabu, 21 Desember 2022 / 23.49

Kabag Ops Sat Brimob Polda Sumut Kompol Heriyono memimpin Apel Kesiapsiagaan. (f-ist)

MEDAN, KLIKMETRO.COM – Jelang Natal dan Tahun Baru, Satuan Brimob Polda Sumut melaksanakan apel kesiapsiagaan sekaligus pengecekan personil, peralatan dan kendaraan sebagai wujud optimalisasi dalam penugasan. Rabu (21/12/2022).

Bertempat di Lapangan apel Makosat Brimob Polda Sumut K.E. Lumi jalan Bhayangkara nomor 293, Kelurahan Indra Kasih, Kecamatan Medan Tembung, Kabag Ops Sat Brimob Polda Sumut Kompol Heriyono pimpin apel kesiapsiagaan tersebut.

Dalam arahannya, Kompol Heriyono mengatakan dalam waktu dekat kita akan melaksanakan apel Ops Lilin Toba 2022 yang akan dilaksanakan di Lanud Soewondo dan personil kita terlibat sebanyak 1 SSK lebih dalam mensukseskan kegiatan tersebut.

“Persiapkan segala sesuatunya, mulai dari fisik, mental hingga pelengkapan baik pribadi maupun satuan sehingga menunjang optimalisasi penugasan personil di lapangan. Ini harus dipersiapkan agar nanti nya pada saat pelaksanaan tugas berjalan dengan baik dan lancar,” ucap Kompol Heriyono.

Usai pelaksanaan apel, Kompol Heriyono bersama PJU Sat Brimob Polda Sumut melaksanakan pengecekan terhadap personil, peralatan dan kendaraan yang dimiliki guna mengetahui kondisi terkini.

Turut hadir dalam apel kesiapsiagaan tersebut antara lain Danden Gegana Kompol Hendriyanto, Kasubbagrenmin Kompol Sarmin, Kasi Intel Kompol Ahmad Wahyudi, Kasi Logistik AKP Hendro Wiyatno dan Kasi Yanma AKP Munadi.

“Jaga kesehatan, tingkatkan amal ibadah dan selamat bertugas kepada seluruh personil, teruslah berbuat baik dalam memberikan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara,” tutupnya. (lbs)

Komentar Anda

Terkini