Kebakaran di Jalan Pukat, 9 Rumah Hangus

Jumat, 16 Desember 2022 / 14.06

Kebakaran di Jalan Pukat I Gang Buntu, Medan Tembung, hanguskan 9 unit rumahh. (ft-ist)

MEDAN, KLIKMETRO.COM -  Kesuyian malam di Jalan Pukat I Gang Buntu, Kelurahan Bantan, Medan Tembung, Kota Medan, mendadak berubah heboh dengan suara jerit kepanikan.

Pasalnya si jago merah mengamuk di kawasan itu dan menghanguskan 9 unit rumah, Jumat dinihari (16/12/2022) sekira pukul 01.00 wib.

Pihak Polsek Percut Sei Tuan yann menerima informasi adanya kebakaran, segera tiba di lokasi bersama tim inafis. Sejumlah mobil pemadam kebakaran juga datang untuk memadamkan api. 

Informasi yang diperoleh di lokasi, kebakaran itu awalnya diketahui warga setelah mendengar jeritan dan jeritan kebakaran dari rumah lantai dua milik Enggan Siregar. 

Sontak warga heboh dan berdatangan ke lokasi. Tampak kobaran api menjilat sejumlah rumah dan mulai merambat ke rumah lainnya. be berapa Rumah sekitarnya.

Berdasar informasi dari Polsek Percut Sei Tuan, 9 unit rumah hangus beserta isinya.

Adapun rumah warga yang terbakar, diantaranya H. Darwis Lubis  (57), Rosliana (45), Inu (45), Sudarmin (70). Sementara rumah warga lainnya masih didata.

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun korban diperkirakan menderita kerugiam material ratusan juta rupiah. Kasus ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. (lbs)

Komentar Anda

Terkini