Viral di Medsos, 4 Pelaku Pungli di Pantai Sejarah Ditangkap Polsek Limapuluh

Minggu, 11 Desember 2022 / 23.19

Polsek Limapuluh mengamankan para pelaku pungli di kawasan Wisata Pantai Sejarah. (ft-istimewa)

BATUBARA, KLIKMETRO.COM - Personil Polsek Limapuluh berhasil menangkap para pelaku pungli uang parkir di kawasan wisata pantai sejarah, Desa Perupuk Kecamatan Limapuluh Pesisir, Batubara, Minggu (11/12/22) sekira pukul 16.00 wib. 

Penangkapan tersebut terkait viralnya berita tentang pungutan Liar terhadap pengunjung wisata Pantai Sejarah yang sangat meresahkan. 

Kasi Humas Polres Batubara AKP Rianus Zebua menjelaskan kronologi awal penangkapan, "terkait berita viral pungutan liar  terhadap Pengunjung objek wisata Pantai sejarah.

Selanjutnya Kanit Reskrim Polsek Lima Puluh IPTU AH Sagala dan anggota langsung berangkat ke objek wisata Pantai Sejarah dan melakukan lidik serta pemantauan untuk melakukan operasi tangkap tangan terhadap pelaku pungli. 

Setelah melakukan  pemantauan  di areal parkir objek wisata pantai sejarah personil melihat ada 4 orang pria dewasa yang melakukan pungutan liar, saat itu juga personil langsung melakukan penangkapan terhadap Ke 4 Orang tersebut beserta barang bukti berupa uang kertas dan lembaran potongan karcis dan membawa ke Polsek Lima Puluh untuk proses lebih lanjut.

Adapun keempat orang yang ditangkap diantaranya A S (30 ), MA, SA dan YN, masing - masing warga Desa Perupuk. (dani)

Komentar Anda

Terkini