Kapolres Sibolga Cek Pengamanan Vihara dan Klenteng di Perayaaan Imlek 2023

Minggu, 22 Januari 2023 / 20.01

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja bersama insur forkopimda memgecek pengamanan perayaan Imlek 2023. (ft-ist)

SIBOLGA, KLIKMETRO.COM - Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja bersama unsur forkopimda mengecek pengamanan dan keamanan perayaan Tahun baru Imlek 2023 di Vihara dan Klenteng Kota Sibolga, Minggu (22/1/2023).

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan monitoring ini dilakukan guna memastikan keamanan dan kenyamanan para jemaat yang akan melakukan ibadah berjalan baik.

"Monitoring dilakukan ke sejumlah Vihara dan Klenteng. Diantaranya Vihara Avalikitesvara jalan S.Parman Sibolga. Kami jajaran Polres Siboga guna memastikan perayaan Imlek tahun 2574/2023 sekaligus ibadahnya berjalan dengan baik siap memberikan rasa aman kepada warga yang akan melaksanakan sembayang dan merayakan tahun baru Imlek," ujar Taryono.

Orang nomor satu di Polres Sibolga itu juga menjelaskan, tentunya semangat Imlek kali ini menjadi momentum untuk kota Sibolga yang lebih baik dari pada tahun sebelumnya.

"Saya ucapkan selamat Tahun Baru Imlek, Gong Xi Fa Cai kepada saudara-saudara kami yang sedang merayakan," ucapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Walikota Pantas M. Lumbantobing, Danramil 06/Kota Mayor Ibf A.Samosir, DanPomal Kapten Laut (P) R.Siagian, Waka Polres Kompol Diarma Munthe, Kejari Sibolga diwakili Staf Pidum Febri Adyaksa, Ketua PN Sibolga diwakili F.Simanungkalit, Kasat Pol PP Sibolga serta para Lurah sekecamatan Sibolga Kota melakukan. (riz)

Komentar Anda

Terkini