Pastikan Situasi Aman dan Kondusif, Polres Nias Gelar KRYD Malam Hari di Seputaran Kota Gunungsitoli

Sabtu, 28 Januari 2023 / 14.15

Polres Nias melaksanakan KRYD patroli malam hari di seputaran Kota Gunungsitoli. (f-ist)

GUNUNG SITOLI, KLIKMETRO.COM - Untuk antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas pada malam hari, Personil Polres Nias yang terdiri dari gabungan Piket Satuan Fungsi dipimpin Kanit PPA Sat Reskrim Selaku Perwira Pengendali (Padal) Ipda Listono, melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) diseputaran Kota Gunungsitoli, Jum’at malam (27/1/2023). 

Kegiatan rutin tersebut, berdasarkan Surat Perintah Kapolres Nias Nomor : Sprin / 97 / I / OPS.2. / 2023, tanggal 24 Januari 2023, yang dilaksanakan di tempat-tempat umum yang ramai dikunjungi masyarakat di seputaran Kota Gunungsitoli. 

Kanit PPA Sat Reskrim Polres Nias selaku Perwira Pengendali (Padal) Ipda Listono mengatakan, bahwa Kegiatan Rutin yang ditingkatkan ini kita lakukan, untuk antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas pada malam hari diseputaran Kota Gunungsitoli dititik lokasi yang sudah ditentukan.

“Kita lakukan Patroli ditempat-tempat yang ramai dikunjungi oleh masyarakat pada malam hari, begitu juga ditempat lain yang merupakan Objek Vital, tempat usaha yang masih menjalankan aktivitas, tempat-tempat hiburan dan lokasi yang diduga terjadinya balapan liar”, ungkap Listono.

“Personil kita akan tetap melakukan Patroli keliling Kota Gunungsitoli untuk memastikan situasi aman dan kondusif”, Tegas Listono.

Lanjut Listono menjelaskan, “selama pelaksanaan kegiatan Patroli KRYD yang tingkatkan, tidak ditemukan adanya gangguan Kamtimas yang terjadi, situasi dan keadaan diseputaran Kota Gunungsitoli aman dan Kondusif”. (mami)

Komentar Anda

Terkini