Polres Batubara Raih Kepatuhan Tinggi Pelayanan Publik Dari Ombudsman

Kamis, 02 Februari 2023 / 18.30

Kapolres Batubara AKBP Jose D.C. Fernandes S.I.K. menerima penghargaan Standar Pelayanan Publik oleh Ombudsman Perwakilan Sumut. (ft-ist)

BATUBARA, KLIKMETRO.COM - Polres Batu Bara kembali mendapatkan piagam penghargaan Standar Pelayanan Publik oleh Ombudsman Republik Indonesia (ORI) Perwakilan Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

Penghargaan itu diserahkan di Kantor Ombudsman RI Perwakilan Sumut di Medan, Kamis (2/2/2023) yang diserahkan oleh Kepala Ombudsman Sumut, Abyadi Siregar kepada Kapolres Batu Bara AKBP Jose D.C. Fernandes, S.I.K.

Lebih lanjut, Kapolres Batu Bara AKBP Jose D.C. Fernandes, S.I.K., berterima kasih atas penghargaan yang telah diberikan oleh Ombudsman. Dia menyebut hal tersebut menjadi potret agar ke depan dapat terus memperbaiki layanan.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Ombudsman Sumut, juga seluruh elemen masyarakat. Ini bagian dari potret kita untuk terus memperbaiki pelayanan kita, sebab penghargaan yg diberikan ini akan kami jadikan motivasi untuk lebih giat lagi dan lebih kerja keras lagi dalam hal memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat," kata Kapolres Batu Bara ini.

Kapolres Batu Bara juga akan mendorong anggotanya untuk terus meningkatkan pelayanan agar masyarakat dapat terlayani dengan baik.

"Kami akan terus berupaya semaksimal mungkin dalam bekerja, sebagaimana yang diharapkan oleh masyarakat dan diamanahkan UU," imbuhnya.

Lebih lanjut, AKBP Jose mengungkapkan apresiasi setinggi tinggi nya kepada seluruh jajaran⁰0 Polres Batu Bara, atas dedikasi dan loyalitas yang diberikan kepada Polres Batu Bara serta masyarakat, sehingga masyarakat dapat terlayani dengan baik. (dani)

Komentar Anda

Terkini