Hari Pertama Ramadhan, Polres Asahan Patroli Asmara Subuh di Sejumlah Ruas Jalan Kota Kisaran

Kamis, 23 Maret 2023 / 21.25

Personel Polres Asahan patroli asmara subuh. (ft-ist)

ASAHAN, KLIKMETRO.COM - Personel Polres Asahan patroli asmara subuh di sejumlah jalan di Kota Kisaran yang sering digunakan masyarakat sebagai tempat berkumpul dan balap liar.

Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH menyampaikan kegiatan patroli asmara subuh dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan aksi balapan liar oleh kalangan muda-mudi di wilayah hukum Polres Asahan.

"Kegiatan patroli ini dilakukan dengan cara mobile dan stasioner guna mengantisipasi terjadinya aksi balapan liar dan kejahatan lainnya yang mengganggu kondusifitas keamanan di bulan suci ramadan," kata AKBP Roman, Kamis (23/03/2022) di Polres setempat.

Sembari melakukan patroli, kata Kapolres, personel juga memberikan edukasi, sosialisasi dan imbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokoler kesehatan (Prokes) dalam menjalankan segala aktivitas serta tidak melakukan aksi balapan liar guna menjaga situasi yang kondusif pada bulan suci Ramadan.

Dengan terlaksananya patroli asmara subuh ini, Kapolres berharap dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif ditengah-tengah masyarakat, khususnya di Bulan Suci Ramadhan 1444 H. "Patroli asmara subuh ini diharapkan dapat terjalin hubungan yang harmonis dan humanis antara Polri dengan masyarakat," pungkasnya.

Adapun lokasi yang disisir oleh personel yakni Jalan Jend. Ahmad Yani, Jalan Hos. Cokroaminoto, Jalan Perintis Kemerdekaan, Jalan Ir. H. Juanda, Jalan Protokol Air Joman, Jalan Budi Utomo, Jalan Madong Lubis Jalan SM. Raja, Jalan Pelita, Jalan Bhakti, Jalan Imam Bonjol, Jalan Prof. HM Yamin, dan Jalan Latsitarda. (hy)

Komentar Anda

Terkini