Kapolsek Kota Kisaran Pimpin KRYD Patroli Skala Besar di Titik Rawan Kejahatan

Minggu, 26 Maret 2023 / 22.48

Kapolsek Kota Kisaran Polres Asahan Iptu Parlaungan Pane memimpin patroli skala besar di wilayah hukumnya. (ft-ist)

ASAHAN, KLIKMETRO.COM - Personel Polsek Kota Kisaran Polres Asahan meningkatkan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KRYD) untuk memastikan keamanan masyarakat di malam minggu.

Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kota Kisaran Iptu Parlaungan Pane memimpin patroli berskala besar di wilayah Kota Kisaran, Sabtu (25/03/2023). Patroli dilakukan di lokasi yang dianggap rawan kejahatan.

Giat apel dipimpin Kanit kanit Reskrim Polsek Kota Iptu P Sitorus yang dilaksanakan dihalaman Polsek Kota Kisaran Polres Asahan, sebelum patroli dimulai.

Rute patroli dimulai dari Polsek Kota Kisaran Polres Asahan, Jalan Imam Bonjol, Jalan Cokro aminoto, Jalan Wirakarya, Jalan Pisang, dan Jalan Jend A. Yani dan kembali ke halaman parkir Perumahan Meranti Land Jalan Asahan.

Kapolsek Kota Kisaran Iptu Parlaungan Pane mengatakan, bahwa patroli mobile dan dialogis ini dilakukan di titik daerah rawan kejahatan C3 Antisipasi terhadap tindak pidana kejahatan jalanan,Curat, Curas dan Curanmor serta Aksi Premanisme dan Penertiban Geng Motor / Balap Liar sebagai upaya tindak preemtif preventif dan preventif,"terang Kapolsek.

Lanjut Kapolsek lagi, patroli ini sekaligus Melakukan pengecekan dan himbauan kepada masyarakat kawula muda / remaja, cafe - cafe dan Kos- kosan, dan menyambangi tempat mangkal anak muda/remaja yang sedang berkumpul mengendarai sepeda motor,"terangnya.

"Kegiatan tersebut diharapkan dapat meningkatkan presisi Polri dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat," pungkas Kapolsek Kota Kisaran. (hy)

Komentar Anda

Terkini