Maling Motor Beraksi di Kantor Camat Medan Tuntungan

Jumat, 31 Maret 2023 / 19.48

Maling motor beraksi di depan Kantor Camat Medan Tuntungan. (ft-ist)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Aksi maling motor di wilayah hukum Polsek Medan Tuntungan makin menjadi-jadi.

Dalam rekaman CCTV yang beredar maling motor menggasak satu unit motor yang terparkir di depan halaman parkir kantor Camat Medan Tuntungan, Jalan Bunga Melati No. 1, Kemenangan Tani, Kecamatan Medan Tuntungan, Kamis (30/3/2023) pukul 12.00 siang.

Dari rekaman video yang dilihat, pelaku ini sempat melakukan pengintaian di lokasi kejadian tersebut.

Karena merasa telah aman, pelaku langsung beraksi mencuri sepeda motor yang sedang terparkir dan membobol kunci kontaknya.

Pelaku berhasil mencuri sepeda motor Honda Supra X 125 BK 5992 ADO milik Efendi Kaban di halaman parkir Kantor Camat Medan Tuntungan.

Plt. Camat Medan Tuntungan Hendra Arjudanto S.IP, M.Si pada saat dikonfirmasi dan membenarkan ada aksi curanmor di kawasan kantor Camat Medan Tuntungan. Pihaknya juga menghimbau kepada pegawai ASN dan masyarakat yang parkir di kantor Camat agar menggunakan kunci ganda pada kendaraan.

"Ya, kita sudah ingatkan ke seluruh ASN agar menggunakan kunci ganda dan meningkatkan pengawasan parkir kantor camat," katanya.

Dari informasi yang dihimpun media di lapangan, maraknya aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di Kota Medan, khususnya di wilayah hukum Polsek Medan Tuntungan membuat masyarakat semakin resah.

Sebelumnya tidak jauh dari lokasi kejadian TKP, aksi pencurian sepeda motor terekam kamera pengawas (CCTV) di Puskesmas Medan Tuntungan, Kelurahan Kemenangan Tani, Kecamatan Medan Tuntungan, Rabu (15/3/2023) yang lalu.

Warga Medan Tuntungan berharap petugas kepolisian semakin meningkatkan patroli keamanan di wilayah hukumnya. 

Kepada wartawan, Kanit Reskrim Polsek Medan Tuntungan Ipda Elia Karo Karo mengatakan pihaknya sudah menerima laporan kehilangan sepeda motor di Depan Kantor Camat Medan Tuntungan.

"Saat ini kami masih sidik kasusnya,"kata kanit. (hot)

Komentar Anda

Terkini